Sukses

Aditya Zoni Iba Melihat Kondisi Ammar Zoni, Tak Akan Membiarkan Kakaknya Merasa Sendirian

Aditya Zoni berencana menjenguk Ammar Zoni dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni mengaku tak akan membiarkan Ammar Zoni sendirian dalam menghadapi kasus narkoba. Sebagai adik, Aditya akan selalu memberikan dukungan untuk sang kakak, yang kini tengah mendekam di sel tahanan.

Apalagi Aditya Zoni merasa iba melihat kondisi mantan suami Irish Bella ini tampak terpuruk jika melihat dari perubahan penampilannya. Ammar tampak membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut yang panjang, dengan postur tubuh yang terlihat lebih besar.

"Di sini saya nggak akan biarin Bang Ammar sendirian lah. Apa pun juga dia abang saya. Jadi emang kita sebagai adik harus support Bang Ammar," ujar Aditya Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

"Cuma kondisi Bang Ammar kayak gitu saya sih kasihan banget ya, terpuruk banget. Saya sebagai adik gimanapun caranya saya harus perhatikan," sambung Aditya Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Temui Langsung

Aditya berencana menjenguk Ammar dalam waktu dekat. Ia ingin melihat langsung kondisi sang kakak secara langsung, dan menanyakan soal penampilannya yang kini berubah.

"Mudahan besok atau hari Senin nati saya akan datang ke tempat Bang Ammar, jenguk Bang Ammar. Saya ke sana lihat keadaan Bang Ammar, saya juga nggak tau kenapa nggak dicukur jenggotnya," kata Aditya.

3 dari 4 halaman

Masih Berkomunikasi

Aditya mengakui selama ini keluarga tidak dapat rutin menjenguk Ammar. Namun ia memastikan selalu berhubungan dengan kakaknya yang harus kembali mendekam di tahanan untuk ke sekian kalinya.

"Kalo berhubungan, kita berhubungan terus. Bang Ammar kan dikasih HP ya, ada waktu-waktunya untuk ngabarin keluarga. Kalau memang nggak bisa dijenguk, itu dikasih HP," jelas Aditya.

4 dari 4 halaman

Perkembangan Kasus Ammar Zoni

Sekadar informasi, Ammar Zoni diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis 28 Maret 2024 lalu, seiring berkas perkara narkoba yang menjeratnya dinyatakan lengkap atau P21.

Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba pada 14 Desember 2023. Ammar ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini