Sukses

Virzha Menikah dengan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Gunakan Bahasa Arab

Terlihat rekaman video yang menyorot Virzha sedang menjalani ijab kabul dengan wali nikah pengantin wanita menggunakan bahasa Arab.

Liputan6.com, Jakarta Virzha, penyanyi yang kini berstatus vokalis Dewa 19, baru saja membawa kabar bahagia. Pelantun lagu "Tentang Rindu" ini baru saja menikah dengan wanita dambaan hatinya. Pasangan hidup Virzha ini diketahui bernama Sausan Sabrina.

Melalui unggahan yang tengah viral dari akun TikTok @tikaka2, diunggah Minggu (28/4/2024), terlihat rekaman video yang menyorot Virzha sedang menjalani ijab kabul dengan wali nikah pengantin wanita menggunakan bahasa Arab.

Setelah menyimak kata demi kata dari wali nikah Sausan Sabrina, Virzha pun menyahutnya dengan satu tarikan napas. Seketika itu juga, pihak keluarga dan kerabat kedua mempelai yang hadir langsung berucap syukur.

Unggahan video pernikahan ini telah disimak sebanyak 1,3 juta kali dengan lebih dari 400 komentar dan 34 ribu lebih tanda suka. "Alhamdulillah, ternyata beneran udah nikah abang virzha. Samawa abang🙂," tulis pemilik akun ikut bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sorot Suara Virzha

Diduga unggahan asli video ijab kabul Virzha ini berasal dari salah seorang kerabat keluarga yang hadir di akad nikah sang penyanyi. Tampak ia menyorot suara Virzha yang dirasanya merdu.

"Beda gak sih rasanya ketika nonton konser Dewa 19 sama menyaksikan langsung Ijab Qabul dari vokalisnya Dewa 19 ini. Ternyata Ijab Qabul pun suaranya tetap memukau. Alhamdulillah sudah SAH," tulis pengunggah asli.

3 dari 4 halaman

Belum Diketahui Rincian Pernikahan Virzha

Hingga kabar ini disusun, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana Virzha menikah. Namun dari info yang beredar, Virzha melaksanakan ijab kabul pada Minggu (28/4/2024) kemarin.

Belum diketahui juga siapa wali nikah pengantin perempuan yang melaksanakan ijab kabul bersama Virzha.

4 dari 4 halaman

Prestasi Virzha

Virzha menorehkan prestasi lewat albumnya yang bertajuk Ketiga. Virzha meraih Multi Platinum Award, berkat penjualan CD album tersebut yang menembus 300 ribu keping dalam kurun waktu 3 bulan sejak dirilis pada Mei 2023 lalu.

Virzha mengaku senang atas pencapaian yang diraih lewat karyanya. Di era sulitnya menjual album fisik, Virzha membuktikkan karyanya mendapat sambutan positif para penikmat musik di tanah air.

"Pastinya sangat luar biasa senang. Karena ini bukan penilaian juri, penilaian beberapa pihak. Tapi ini langsung dari pencinta musik," ungkap Virzha di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.