Sukses

Suasana Nobar Jokowi dan Menteri di Istana, Kompak Pakai Jersey Timnas Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar nonton bareng semifinal pertandingan antara Indonesia melawan Uzbekistan Piala Asia U-23 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar nonton bareng semifinal pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan Piala Asia U-23 2024.

Jokowi terlihat kompak dengan sejumlah menteri menggunakan jersey tim nasional Indonesia saat nonton bareng di Istana Negara, Jakarta, Senin (29/4) malam.

Berdasarkan pantauan, Jokowi satu meja duduk bersama Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Selama pertandingan, pandangan orang nomor satu di Indonesia itu fokus tertuju pada layar lebar yang menyiarkan pertandingan.

Sesekali, Jokowi menunjuk layar sambil mengobrol dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Relawan

Mantan Wali Kota Solo itu dan sejumlah menteri terlihat semangat sambil bertepuk tangan kala pertandingan hendak dimulai.

Pada nobar kali ini, Jokowi juga turut mengundang para relawannya.

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.