Sukses

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Restoran dengan Konsep All Private Japanese Room Grill

Chanba Private Room Grill dibuka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini milik Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya

Liputan6.com, Jakarta - Tasa Group resmi membuka restoran terbaru mereka, Chanba Private Room Grill di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berlokasi di GAFOY, Mall Kelapa Gading, restoran berkonsep all private Japanese grill dining ini siap memanjakan para pengunjungnya mulai 21 Maret 2024.

Vidi Aldiano yang juga merupakan investor dari Tasa Group mengedepakan sisi privasi bagi setiap orang yang ingin bersantap di restorannya.

"Chanba Private Room Grill hadir dengan konsep yang sama, all private Japanese grill dining di mana tidak hanya menawarkan hidangan berkualitas tinggi, suasana intim dan eksklusif bagi para tamu. Dengan fokus pada layanan restoran yang otentik, Chanba Private Room Grill akan menjadi destinasi kuliner yang favorit," kata pelantun lagu "Nuansa Bening".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cabang Kedua

Vidi merasa bahagia atas peluncuran cabang kedua yang mengambil lokasi di kawasan bisnis Kelapa Gading.

"Kami senang bisa menjadi bagian dari Chanba Private Room Grill, sebuah inovasi dalam industri restoran Jepang di Indonesia. Dengan pembukaan cabang kedua ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak tertandingi kepada pengunjung kami di Kelapa Gading." jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Tujuan Utama

Komisaris Tasa Goup Kevin Sanjaya ingin restoran ini menjadi tujuan utama para pecinta kuliner yang tengah mencari restoran dengan konsep Jepang.

"Chanba Private Room Grill adalah jawaban atas kebutuhan akan tempat bersantap yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan konsep all private Japanese grill dining,  lami bangga bisa membawa konsep ini ke kawasan Utara Jakarta dan melanjutkan kesuksesan kami sebelumnya," katanya.

 

 

4 dari 4 halaman

Restoran Modern

Chanba Private Room Grill, dijelaskan Kevin, merupakan restoran modern ini didesain untuk memberikan privasi terbaik kepada pengunjungnya, sambil menikmati berbagai hidangan berkualitas premium.

Dari berbagai macam daging, mulai dari Chanba Signature Platter, Supreme Platter, hingga Chanba A5 Kagoshima Wagyu, hingga hidangan lezat seperti Chanba Garlic Butter Fried Rice dan Miso Oyster Gratin, semua tersedia untuk dinikmati.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.