Sukses

Irish Bella Akui Prihatin Lihat Perubahan Fisik Ammar Zoni: Dulu Sudah Aku Urus Banget

Irish Bella mengaku prihatin dengan kondisi Ammar Zoni yang tampak berbeda jika dibandingkan dengan saat masih berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan perubahan penampilan Ammar Zoni setelah berbulan-bulan mendekam di Polres Jakarta Barat. Postur tubuhnya kini lebih gemuk hingga wajahnya ditumbuhi jenggot panjang dan lebat.

Video penampilan terbaru ayah dua anak itu pun viral di media sosial. Dalam sebuah acara talk show, mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella, prihatin dengan kondisi Ammar Zoni saat ini yang tampak berbeda dengan saat masih berumah tangga.

"Aku prihatin sih, prihatin banget. Apalagi dahulu kita pernah berumah tangga, sudah aku urus banget. Yang pasti prihatin sih, prihatin banget lihat beliau kondisinya seperti sekarang," terangnya di acara Pagi-Pagi Ambyar dikutip pada Kamis (4/4/2024).

Setelah resmi bercerai tentu tak ada lagi yang bisa diperbuat Irish Bella selain mendoakan yang terbaik untuk mantan suami.

"Tapi ya balik lagi, apa ya, yang aku hanya lakukan adalah ya tetap support, mendoakan dan aku membuka pintu seluas-luasnya kapan pun untuk beliau mau komunikasi sama anak-anak. Hanya itu saja yang bisa aku lakukan saat ini," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Merahasiakan dari Anak

Dalam kesempatan tersebut, Irish Bella juga mengatakan bahwa anak-anaknya belum tahu soal perpisahan orang tuanya, termasuk kasus hukum yang menjerat Ammar Zoni. Dia masih mencari cara yang baik dan benar untuk mengungkapnya pada anaknya yang masih kecil.

"Aku belum ada ilmu untuk menyampaikan bagaimana. Aku harus belajar dulu kira-kira gimana ya untuk menyampaikan kepada dia, karena pasti dengan berjalannya waktu akan mulai banyak pertanyaan. Jadi aku harus banyak belajar," terang Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Irish Juga Terbebani

Tentu ada saatnya Irish Bella memberi tahu secara jujur, namun bukan saat ini. Diakui bintang film Madu Murni, sebenarnya menyembunyikan apa yang terjadi juga membebani pikirannya.

"Kita belum bisa menjawab dengan jujur, karena kalau menjawab jujur takut memperburuk keadaan. Belum siap, pasti berkecamuk terus hatinya. Tapi, ya namanya ujian. Tetap harus belajar terus," ucap Irish Bella.

4 dari 4 halaman

Ammar Diserahkan ke Kejaksaan

Sementara itu, pengacara Ammar, Jon Mathias, menyebut kliennya siap menghadapi persidangan kasus narkoba yang menjeratnya. Saat ini berkas perkara Ammar Zoni dinyatakan lengkap, dan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

"Insyaallah siaplah. Siap enggak siap kan harus dilaksanakan," Jon Mathias menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.