Sukses

Yogie Nandes Makin Semangat Bermusik Usai Dapat Restu Orang Tua, Awalnya Sempat Diragukan

Diakui Yogie Nandes, ibunya sempat ragu karena keputusannya resign dari pekerjaan kantoran yang sudah lama dijalani, demi mengejar passion bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tua tentu menginginkan anaknya memiliki kejelasa masa depan, kejelasan pekerjaan. Begitupun orang tua Yogie Nandes yang sempat ragu putranya lebih memutuskan berkarir di musik.

Diakui Yogie Nandes, ibunya sempat ragu karena keputusannya mundur dari pekerjaan kantoran yang sudah lama dijalani, demi mengejar passion bermusik. Namun, sikap ibunya berubah setelah Yogie merilis lagu "Lewat Semesta" pada September 2023.

"Setelah memutuskan resign dari kantoran, rasa percaya orang tua masih setengah-setengah," ujar Yogie di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

"Setelah melihat dari Lewat Semensta, orang tua jadi makin yakin buah kerja dari ketekunanku di musik," Yogie menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap Memberi yang Terbaik

Sontak hal itu membuat Yogie bahagia. Bahkan, ia menyebut kepercayaan itu yang membuatnya semakin mantap memberikan yang terbaik untuk industri musik lewat karya-karyanya.

"Kepercayaan dari orang tua membuat saya semakin yakin untuk memberikan yang terbaik dalam industri musik," kata Yogie.

 

3 dari 4 halaman

Selesaikan Workshop

Yogie mengatakan, bulan Ramadan kemarin ia baru saja merampungkan workshop untuk single tersebut. Di momen itulah sang ibu menyatakan optimismenya pada karir Yogie di musik.

"Mamaku jadi makin yakin kalau single kemarin didengar dengan baik oleh pendengar," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Siap Melangkah Lebih Jauh

Dengan semangat dan dukungan yang datang dari orang terkasih, Yogie siap melangkah lebih jauh menorehkan jejaknya dalam industri musik tanah air.

"Saya akan memberikan yang terbaik di industri musik," ucap Yogie memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini