Sukses

Ammar Zoni Diyakini Bakal Kembali Bersinar Usai Menghadapi Hukuman Kasus Narkoba untuk Kali Ketiga

Aditya Zoni yakin Ammar Zoni akan bersinar lagi setelah kasusnya selesai. Diakui Aditya, ada satu tekad yang selalu disampaikan Ammar kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aditya Zoni mengaku tak akan membiarkan Ammar Zoni merasa sendirian dalam menghadapi proses hukum. Sebagai adik, Aditya akan terus memberi dukungan kepada Ammar, yang kembali tersandung kasus narkoba.

Aditya Zoni yakin bintang sinetron Ikatan Cinta akan bersinar lagi setelah kasus narkobanya selesai. Diakui Aditya, ada satu tekad yang selalu disampaikan Ammar kepada dirinya.

"Insya Allah setelah kasus ini saya yakin Bang Ammar bisa bersinar lagi. Bang Ammar bisa menjadi seseorang yang dia idam-idamkan," ujar Aditya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

"Dia selalu bilang ke saya, 'nanti lihat Ammar Zoni yang aslinya keluar. Tunggu aja insya Allah, bertekad dia," sambung Aditya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tekad Kembalikan Kondisi Lebih Baik

Aditya mengatakan, Ammar bertekad untuk mengembalikan kondisinya saat ini 180 derajat ke arah yang lebih baik. Terlebih ini sudah yang kesekian kali Ammar terdandung kasus narkoba,

"Itu yang Bang Ammar mau juga. dia bilang ke saya bertekad membalikkan keadaan dia yang sekarang," kata Aditya.

 

3 dari 4 halaman

Sedih Melihat Penampilan Ammar

Aditya sendiri mengaku sedih melihat perubahan penampilan Ammar, yang tampak seperti orang sedang terpuruk. Ammar membiarkan dagunya dipenuhi jenggot panjang, dengan postur tubuh yang kini tampak lebih besar.

"Bang Ammar kayak gitu saya sih kasihan banget ya. Apapun juga dia abang saya. Jadi emang kita sebagai adik gimanapun caranya saya harus memperhatikan," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Narkoba Ketiga

Sekadar informasi, Ammar diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis 28 Maret 2024 lalu, seiring berkas perkara narkoba yang menjeratnya dinyatakan lengkap atau P21.

Ammar ditangkap untuk ketiha kalinya karena kasus narkoba pada 14 Desember 2023. Mantan suami Irish Bella itu ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.