Sukses

Nikita Mirzani Dikabarkan Ingin Jadi Caleg Tapi Tegaskan Tak Mau Jadi Politikus Bodoh: Gue Harus Belajar Dulu

Nikita Mirzani memiliki ketertarikan dengan dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani rupanya tertarik terjun ke dunia politik. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa artis sensasional ini akan maju jadi caleg di Pemilu 2024 mendatang.

Sebelum benar-benar berkecimpung di dunia politik, Nikita Mirzani ingin belajar terlebih dahulu agar menguasai bidang tersebut. Dia tak ingin menjadi politikus yang tidak berkompeten.

Sebab, ibu dari tiga anak ini menilai, banyak orang yang masuk ke dunia politik tanpa memiliki pemahaman yang cukup di bidangnya.

"Gue mau terjun ke politik sebenarnya dari tahun lalu sudah mau. Tapi gue enggak mau ketika terjun ke dunia politik, gue jadi orang bodoh yang enggak tahu apa-apa. Jadi gue harus belajar," kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube The Leonardo's, Minggu (5/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Politikus Tak Berkompeten

Namun demikian, tentu saja Nikit Mirzani enggan menyebut nama-nama politikus yang dia anggap tidak berkompeten. Dia tentu tak ingin ucapannya menjadi masalah di kemudian hari.

"Kan banyak tuh yang masuk politik kan karena mau masuk aja. Enggak usah lo nanya contoh namanya, nanti FYP lagi. Menurut gue banyak sekarang orang yang masuk politik tapi enggak ada otaknya tuh banyak, enggak ada isinya. Cuma mau terjun-terjun aja," paparnya.

3 dari 4 halaman

Belajar

Jadi Nikita Mirzani akan belajar dengan giat agar dapat bertugas dengan baik sebagai seorang politikus. Dia ingin menjadi politikus yang cerdas.

"Gue harus belajar, kalau gue suka sesuatu hal, gue harus tekuni dulu itu, gue enggak mau terlihat bodoh, nanti gue ditanya apa, jawabnya apa. Jangan dong," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Berita Politik

Sementara itu, saat ini Nikita juga senang mengamati berita-berita politik. "Gue kan juga pengamat berita. Gue suka banget sama politik-politik," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.