Sukses

4 Foto Prilly Latuconsina Saat Liburan di Turki, Dari Pakai Kerudung Sampai Pamer Ketiak Mulus

Prilly Latuconsina, tengah berlibur ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina, tengah menikmati masa-masa liburannya dari aktivitasnya yang begitu padat. Bintang film Danur ini memilih untuk liburan ke Turki.

Momen seru ini pun diperlihatkan pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Berbagai pose juga ditunjukkan bintang webseri My Lecturer My Husband. Mulai berada di depan bangunan, di tengah laut hingga naik paralayang.

Berikut ini 5 potret peraih penghargaan Festival Film Indonesia 2021 untuk kategori Aktris Terfavorit Pilihan Penonton saat bersenang-senang di Turki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Berkerudung

Saat duduk di sebuah bangku depan sebuah bangunan di Turki Prilly Latuconsina tampil mengenakan kaus lengan panjang. Bagian kepalanya ditutupi kerudung berwarna ungu bermotif.

 

3 dari 5 halaman

2. Atas Bawah

Salah satu unggahan Prilly Latuconsina, terlihat wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 berpose di depan bangunan yang sudah hancur. Prilly memilih atas bawah dengan motif senada dipadu dengan dalaman berwarna putih.

 

4 dari 5 halaman

3. Perlihatkan Ketiak

Menikmati angin laut, Prilly Latuconsina, justru memilih jumpsuit berwarna biru bermotif tanpa lengan. Ia pun mengangkat tangannya sehingga ketiak mulusnya tampak jelas.

 

5 dari 5 halaman

4. Belahan Dada

Pada unggahan terbaru, Prilly Latuconsina menunjukkan tengah menikmati balon udara di Cappadocia. Ia mengenakan gaun berwarna pink, yang di bagian dadanya belahan cukup rendah. Ia tersenyum menikmati indahnya Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.