Sukses

Video Klip Rindu Luar Biasa, Kisah Nyata Jirayut dan Eva Yolanda LIDA

Lagu Rindu Luar Biasa, menceritakan perpisahan Jirayut dan Eva Yolanda LIDA.

Liputan6.com, Jakarta - Jirayut, pedangdut jebolan Dangdut Academy Asia baru saja merilis single terbarunya berjudul "Rindu Luar Biasa" ciptaan Adibal Syahrul.

Pria asal Thailand itu menggandeng Eva Yolanda LIDA sebagai bintang video klip single keempatnya, yang mengisahkan tentang kerinduan kepada seseorang.

Ternyata video klip "Rindu Luar Biasa" merupakan kisah nyata Jirayut dan Eva Yolanda LIDA. Saat Eva tak lolos ke babak LIDA berikutnya, mereka berpisah tanpa sempat berpamitan.

"Jadi di video klipnya kita jadi pasangan. Evanya harus pulang ke Lombok dan aku juga rindu, kita sama sama rindu dan enggak bisa ketemu," kata Jirayut, di acara Semangat Senin Indosiar, Senin (13/9/2021).

"Jadi vidoenya kaya flash back kita waktu itu," ujarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat yang Sama

Beberapa tempat yang pernah mereka kunjungi bersama, juga menjadi lokasi syuting video klip "Rindu Luar Biasa". Hal itu dirasa mengenang masa lalu mereka saat masih sering bersama.

"Kita datengin tempat-tempat yang pernah kita datengain berdua," kata Eva.

3 dari 4 halaman

Universal

Jirayut menceritakan bahwa lagu ini tak hanya membahas rindu dengan kekasih namun juga kepada siapapun terutama keluarga. 

"Lagu ini sebenarnya tentang rindu, baik kepada pasangan ataupun keluarga jadi universal," kata Jirayut.

4 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Lagu "Rindu Luar Biasa" sebenarnya ingin dinyanyikan sendiri oleh penciptanya. Tapi ternyata Adibal Syahrul malah meberikannya ke Jirayut.

"Sebenarnya lagunya sudah masuk di Adibal, setelah musiknya jadi kok kebayang Jirayut dan akhirnya dikasih ke aku," kata Jirayut .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.