Sukses

Prilly Latuconsina Singgung Pria Mesum di Medos: Secara Tidak Langsung Merendahkan Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengeluarkan unek-uneknya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Pelantun "Ketulusan Cintaku" mempertanyakan perilaku sejumlah laki-laki di media sosial.

Bintang serial My Lecturer My Husband ini tak habis pikir dengan kelakuan pria yang berlaku tidak senonoh dan sengaja mempertontonkannya.

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga ngelihatin itu di social media dia yang followersnya yang banyak," tulis pemain film Danur ini pada Senin (2/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merasa Keren

Menurut Prilly Latuconsina, itu bukanlah tindakan yang patut dibanggakan.

"Maaf nih bang, lo pikir lo keren? Nggak dude. Lo bikin jijik jujur aja. Maaf ya sekali-sekali speak up," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Merendahkan

Secara pribadi, artis berusia 24 tahun ini mengungkap ketidaksukaannya pada tipe pria yang dimaksud. Namun begitu, Prilly membahas ini secara umum dan tak menyeret nama individu secara spesifik.

"Saya sendiri paling nggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," Prilly Latuconsina mengakhiri keterangannya.

4 dari 4 halaman

Respons

Tulisan Prilly Latuconsina tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Dari sinilah warganet menyuarakan opininya.

"Sama saya jga ga suka sama laki2 yg suka merendahkan perempuan," kata salah satu warganet.

"Benerrr gw juga jijik, so ganteng bgt," kata yang lainnya.

"Setuju neng prilly," warganet lain menimpali.