Sukses

Ini Nama Bayi Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu, Diharapkan Jadi Imam serta Pencurah Kemaslahatan

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, pasangan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu sedang bahagia. Pasalnya, pasutri ini dikaruniai bayi laki-laki. Nadya bersalin secara normal di Bandung, Selasa (13/4/2021).

Selebgram dengan sejuta pengikut lebih ini belum memberikan pernyataan resmi terkait kelahiran bayinya. Namun, Rizki 2R telah mewartakan kabar bahagia itu lewat akun Instagram terverifikasinya.

Rizki 2R mengunggah dua foto. Pertama, menampilkannya tengah memandangi putranya yang terbaring beralasan sprei warna kuning. Berikutnya, foto si buah hati dalam gendongan.

2 dari 5 halaman

Alhamdulillah Masyaallah

Menyertai kedua foto ini, Rizki 2R menulis ucapan syukur, “Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku.”

Pedangdut kelahiran Medan, 3 Februari 1997, ini membagikan detail kelahiran putranya dari waktu lahir, berat dan panjang, hingga nama yang menyiratkan doa sekaligus harapan.

3 dari 5 halaman

Imam Perawi Hadis

Lahir tgl 13 April 2021. Pukul: 09:33 WIB. Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan. Berat : 2,95 kg. Tinggi: 51 cm,” beri tahu alumi Dangdut Academy Indosiar musim kedua.

Rizki 2R berbagi makna di balik nama putranya, “Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini.”

4 dari 5 halaman

Kabar Nadya Dikarantina

Rizki 2R bersyukur, bayi laki-lakinya lahir dengan sehat dan selamat. Namun kondisi belum sepenuhnya melegakan mengingat, Nadya Mustika Rahayu terkonfirmasi positif Covid-19.

Ia dikabarkan menjalani karantina hingga status kesehatannya negatif Covid-19. Rizki 2R minta khalayak mengirim doa untuk istri karena apa pun bisa terjadi selama karantina. 

5 dari 5 halaman

Doa untuk Sang Ibu

Maksih teman-teman yg sudah mendoakan lahirannya lancar. Mohon doanya y manteman untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya,” pinta Rizki 2R.

Doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamin,” ia mengakhiri seraya menyematkan emotikon hati merah dan wajah penuh cinta.