Sukses

Cha In Ha Meninggal Secara Mendadak, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Liputan6.com, Seoul - Fantagio akhirnya buka suara mengenai kematian aktor yang mereka naungi, Cha In Ha. Agensi ini membenarkan kabar kematian sang aktor.

"Kami merasa terpukul harus menyampaikan kabar dukacita yang melukai hati ini. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita," begitu pernyataan resmi dari Fantagio, seperti dilansir dari Soompi (3/12/2019).

Soompi juga mengutip keterangan polisi bahwa Cha In Ha ditemukan telah meninggal di rumahnya pada 3 Desember 2019.

Informasi ini sedikit berbeda dengan kabar sebelumnya dari Yonhap News yang dikutip SBS, bahwa jasad Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh manajernya kemarin.

2 dari 7 halaman

Sulit Percaya

Perwakilan Fantagio merasa sedih karena harus menyampaikan kabar dukacita ini kepada penggemar. Seperti fans, pihak agensi juga sulit mempercayai peristiwa ini.

"Kami begitu berduka atas berita yang masih sulit untuk dipercaya ini," kata dia.

3 dari 7 halaman

Larang Spekulasi

Pihak Fantagio juga meminta agar tidak muncul spekulasi yang tidak-tidak atas peristiwa ini.

"Kami dengan sepenuh hati meminta agar tidak menyebarkan rumor dan laporan spekulatif demi keluarganya, yang mengalami kesedihan yang lebih mendalam dibanding semuanya atas berita duka mendadak ini, agar ia bisa berpulang dengan tenang."

4 dari 7 halaman

Pemakaman Privat

Agensi juga menyebutkan bahwa upacara pemakaman Cha In Ha akan digelar secara privat. "Seperti keinginan keluarganya, pemakamannya akan digelar secara privat," ujarnya. 

5 dari 7 halaman

Investigasi Polisi

Hingga saat ini, belum jelas apa penyebab kematian Cha In Ha. Saat ini polisi masih menggelar investigasi. 

6 dari 7 halaman

Karier Cha In Ha

Cha In Ha yang lahir pada 15 Juli 1992 ini debut pada 2017 lewat film You, Deep Inside of Me. Ia juga mendapat peran pendukung dalam sejumlah drama seperti Temperature of Love, Wok of Love, Clean with Passion for Now, dan The Banker.

Ia juga menjadi member dalam Surprise U.

7 dari 7 halaman

Love With Flaws

Saat ini, Cha In Ha membintangi drama Love With Flaws yang kini tengah tayang. Ia memainkan karakter kakak laki-laki aktris Oh Yeon Seo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cha In Ha Dimakamkan Hari Ini, Oh Yeon Seo Ucap Perpisahan Mengharukan
Artikel Selanjutnya
Cha In Ha Meninggal Dunia, Keluarga Enggan Jenazahnya Autopsi