Sukses

Gaya Hotman Paris Terima Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Tengok potret Hotman Paris saat disuntik vaksin Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris menerima vaksin Covid-19 pada Selasa (23/2/2021). Ia disuntik vaksin dosis pertama bersama istrinya, Agustianne Marbun, untuk kalangan lansia.

Momen pemberian vaksin terhadap Hotman Paris terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Mengenakan kaus berlengan pendek, ia tampak tenang saat petugas medis menyuntik lengannya.

"Saat di Vaksin di Rsud Koja," tulis Hotman Paris sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Selasa (23/2/2021) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usai Vaksinasi

Setelah divaksin, Hotman Paris dan istri menerima selembar kertas yang sepertinya sebagai tanda bahwa ia telah divaksin. Sang pengacara pun berpose bersama sang istri dan beberapa orang lainnya di RSUD Koja.

Kendati demikian, ia tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahan keduanya itu. Warganet pun merespons hal ini dengan sangat baik.

3 dari 4 halaman

Respons

"Mantaaapp...semoga Bang Hotman dan keluarga sehat teruuus," kata salah satu warganet.

"Salam sehat selalu bang... Gbu," kata warganet lainnya.

"Sehat Selalu Ya," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Berbagi Kabar

Sebelum mengikuti vaksinasi, Hotman Paris sudah lebih dulu mengabarkan awak media melalui keterangan tertulis.

"Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum. dan Istri (Notaris Augustianne Marbun, S.H., M.Hum.) akan melakukan Vaksinasi Covid-19 Lanjut Usia (Lansia) di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (“RSUD KOJA”)," tulisnya, Senin (22/2/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.