Sukses

Ratu Rafa Sempat Kagok Akting Perdana dengan Rey Bong di Sinetron Saleha, Kini Justru Dicomblangi Warganet

Ratu tak menampik bahwa dirinya sempat merasa kesulitan saat harus beradegan romantis dengan Rey di Sinetron Saleha.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Rafa dan Rey Bong akhirnya perdana dipertemukan di sinetron Saleha. Meski baru pertama kali beradu akting, Ratu dan Rey langsung didapuk jadi pasangan kekasih dalam sinetron yang juga dibintangi Syifa Hadju, Teuku Ryan, dan Harris Vriza itu.

Tak ayal, ini menjadi salah satu tantangan bagi keduanya untuk menumbuhkan chemistry agar jalinan romansa antara Bara dan Saras bisa menyentuh hati penonton. Namun, Ratu tak menampik dirinya sempat merasa kesulitan saat harus beradegan romantis dengan Rey.

“Ada sih, kagoknya ada sih. Soalnya scene pertama kita tuh udah langsung pacaran gitu, langsung pegang-pegangan, jadi chemistry-nya lumayan sulit ya waktu itu,” kata Nyimas Ratu Rafa saat diwawancarai secara virtual, Jumat (24/5/2024).

Kendati begitu, mantan personel JKT48 itu menyebut kemampuan akting Rey Bong yang tak perlu diragukan lagi sehingga tidak ada rasa canggung meski baru perdana beradu akting. “Aktingnya Rey udah nggak perlu diragukan, Rey ini aktor yang profesional banget jadi aku juga nggak ada rasa canggung sama dia,” Ratu menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Menghabiskan Waktu Berdua

Ratu Rafa dan Rey Bong lantas mengungkapkan cara mereka membangun chemistry di lokasi syuting. Dara kelahiran 2005 itu mengaku kerap diberi kebebasan untuk mengeksplorasi karakternya oleh Rey.

“Dia sering ngasih aku kebebasan untuk bermain juga. Explore-nya kita bareng,” jelasnya.

Tak hanya itu, mereka juga kerap menghabiskan waktu berdua untuk sekadar mengobrol agar mendapatkan chemistry yang baik. “Kita sering ngobrol di lokasi,” lanjut Ratu. “Sering nongkrong bareng, lebih dibanyakin waktu ngobrolnya,” Rey menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Enggak Ada Treatment Khusus

Tak hanya itu, Rey merasa bersyukur lantaran lawan mainnya itu diakuinya kooperatif sehingga tak ada kesulitan dalam proses membangun chemistry. “Alhamdulillah Ratu juga salah satu aktris yang sangat kooperatif ya jadi gampang buat ngambil chemistry-nya,” pujinya.

Bahkan, bintang sinetron Dari Jendela SMP itu mengaku tidak memerlukan upaya khusus untuk menjalin kedekatan dengan Ratu Rafa. Hanya dengan mengobrol bersama, keduanya merasa sudah punya ikatan khusus layaknya seseorang yang tengah berpacaran.

“Prosesnya juga nggak harus yang kayak ada treatment khusus, kita cuma bener-bener lebih banyak ngabisin waktu bareng, lebih banyak ngobrol lagi,” Rey melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Banyak yang Jodohin

Terbukti, akting dua sejoli itu nampaknya cukup berhasil mengambil hati penonton. Pasalnya, banyak penggemar yang sering menjodoh-jodohkan Rey dan Ratu, bahkan meminta agar keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok.

“Banyak yang jodohin ‘udah Ratu cinlok aja sama Rey’, tapi aku jawab aja ya nggak tahu ya namanya jodoh,” tutur bintang film Ipar Adalah Maut itu.

Senada dengan Ratu, Rey juga tak mempermasalahkan pandangan penonton yang mengharapkan dirinya dengan Ratu mempunyai hubungan spesial di luar sinetron.

"Ya enggak apa-apa itu hak mereka jodoh-jodohin, kita lihat aja nanti terjadi apa enggak," Rey mengakhiri.

.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini