Sukses

Hotman Paris Akan Divaksin Covid-19 Selasa 23 Februari 2021

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah masih terus giat memberikan vaksin covid-19 guna menanggulangi virus Covid-19 yang saat ini tak juga kunjung usai. Pengacara kondang, Hotman Paris pun siap menjalani vaksin Covid-19 tersebut.

Tak sendiri, Hotman Paris bersama dengan istrinya, Augustianne Marbun, akan menjalani vaksin pada Selasa (23/2/2021). Keduanya akan menerima vaksin untuk lanjut usia.

Kabar tersebut diketahui melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin (22/2/2021) yang juga diunggah di Instagram Hotman Paris.

"Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum. dan Istri (Notaris Augustianne Marbun, S.H., M.Hum.) akan melakukan Vaksinasi Covid-19 Lanjut Usia (Lansia) di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (“RSUD KOJA”)," tulisnya.

2 dari 4 halaman

7.30 WIB

Hotman Paris dan istri dijadwalkan akan menjalani vaksin pada pukul 7.30 pagi. Kabar tersebut juga dibagikan Hotman Paris ke Instagram pribadinya.

Tak ada keterangan apapun yang menyertai unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Namun di kolom komentar, banyak warganet yang memberikan doa dan dukungan untuk Hotman Paris agar diberikan kelancaran dalam menjalani vaksin.

"Sehat selalu Pak bersama Ibu, spy bisa tetap menolong orang banyak, Amin," tulis @alaris506.

"Semoga lancar Aminn 👍," timpal @wie2k_siti.

 

4 dari 4 halaman

Lansia

Namun tidak sedikit juga yang meninggalkan komentar-komentar lucu untuk Hotman Paris. Termasuk membahas Hotman Paris yang masuk kategori Lansia.

"selesai divaksin dapet bubur kacang ijo sama telor ga om 😅," tulis @farrel_emeraldi_hutama.

"@farrel_emeraldi_hutama lu pikir anak anak bubur kacang ijo, kalo udah lansia itu bubur ayam ga pake kacang 😂," ledek @diocihuy3.

"Berani2nya masukin bang Hotman ke kelompok Lansia....," timpal @omar.sultanov.1610.