Sukses

Hotman Paris Nyaris Berkelahi dengan Bule di Bali

Hotman Paris mengaku bersetegang dengan bule yang tak menggunakan masker.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku nyaris berkelahi dengan seorang bule di Bali. Penyebabnya, Hotman Paris menegur bule yang tidak menggenakan masker. Saat ini, Hotman Paris memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Bali.  

Seperti diketahui, Hotman Paris memang memiliki bisnis properti, mulai dari villa hingga rumah kos. Namun beruntungnya, perkelahian itu tidak terjadi.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris lewat akun instagramnya. Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pakai Masker

Hotman menceritakan selama di Bali dirinya banyak melihat bule yang tidak mengenakan masker.

"Hampir semua Bule tdk mau pakai pasker di bali? Dimana Aparat??? Deportasi bule yg melawan! Ayok semua rakyat bali teriakin bule yg tdk mau pakai masker! Bahkan ada pegawai restoran tdk pakai masker karena bos bulenya larang pakai masker! Ayok selamatkan Bali! Selamatkan Indonesia!" tulis Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Mau Berkelahi

Hotman mengaku bahwa dirinya kerap menegur bule yang tak pakai masker. Bahkan dia sampai mau berkelahi.

"Aduh hotman sering ribut ama bule di bali bahkan mau berkelahi krn hotman tegor bule yg tdk suka di tegor krn tdk pakai masker di bali! Dimana Aparat?? Aku cinta bali tapi aku pamit pulaanggggg!" sambung Hotman.

4 dari 4 halaman

Minta Aparat Bertindak

Hotman Paris pun meminta aparat untuk segera bertindak. Ia mengaku menjadi takut untuk datang ke tempat hiburan.

"Di Bali bule bulenya bandel engga pake masker, kita ke tempat hiburan jadi takut. Tolong aparat bule bule ditindak di Bali. Bahkan ada pegawai yang tidak mau pakai masker karena dilarang oleh bule majikannya," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.