Sukses

Lagu Yank Haus Viral Lagi, Grup 2TikTok Mengaku Awalnya Iseng Upload di TikTok

Belum lama ini, lagu "Yank Haus" milik 2TikTok trending di platform media sosial Tiktok. Begini respon Sella Selly dan Gladys Lazaurus.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, lagu "Yank Haus" milik 2TikTok trending di platform media sosial Tiktok. Banyak pengguna yang menggunakannya sebagai backsound konten baik lypsinc maupun berjoget.

Pasalnya, lirik "Kamu kemana yank..Sama siapa yank.." benar-benar bikin terngiang-ngiang. Lagu "Yank Haus" sendiri bercerita tentang seseorang bertanya-tanya keberadaan kekasihnya.

Sejak dirilis pada 29 Juli 2018 laliu, single yang dibawakan oleh Sella Selly dan Gladys Lazaurus itu telah memikat publik. Di hari pertama tayang, bahkan, ditonton lebih dari 23 juta viewers.

Mengetahui lagunya naik lagi, penyanyi 2TikTok mengaku senang. "Nggak nyangka sih lagu ini bakal viral lagi," kata Sella saat berkunjung ke kantor KapanLagi Youniverse (KLY), Gondangdia, Jakarta Pusat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dulu Pernah Viral

Naik turun popularitas adalah hal yang wajar bagi industri hiburan. Hit "Yank Haus" milik 2TikTok pun demikian. Gladys menyebut lagu debutnya sempat booming ketika pertama kali diluncurkan. Namun, dua tahun setelahnya, turun lagi.

Nah, di awal pandemi tahun 2020, viral lagi. Saat itu, mereka iseng bikin gerakan pakai lagu tersebut. Kemudian, diupload di Tiktok akun mereka. "Awal mula naik lagi tuh. Padahal, kita iseng banget," Gladys menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Lari, Viral Lagi

Tahun ini, lagu "Yank Haus" kembali mencuat. Tak lama setelah video klip aksi lari-larian penyanyi 2TikTok di Monumen Nasional Jakarta beredar di media sosial platform TikTok. Lagi dan lagi berawal dari keisengan, menurut mereka.

"Kalau yang dulu kan konten sesuai gerakan kita di video klip. Kalau yang ini bener-bener iseng kita lari-larian gitu yang viral lagi sekarang. Memang masyarakat ini ngga bisa ditebak, " ujar Gladys.

4 dari 4 halaman

Terbaru Di-remix

Kabar bahagianya, di tengah-tengah popularitas itu, lagu "Yank Haus" diaransemen ulang oleh 2TikTok dalam sentuhan genre Afrobeats. Yakni gabungan vokal dangdut dengan energi dan nuansa khas Afrika. Ritmenya jauh lebih chill dengan nuansa ceria.

Gladys dan Shella berharap, "Versi kali ini semoga dapat viral lagi, dan tentunya semakin diterima disemua lapisan masyarakat." Remix "Yank Haus" terbaru itu sudah dirilis Rabu, 22 Mei 2024 melalui bio Instagram agensi 2TikTok @NAGASWARAOFFICIAL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.