Sukses

Pecah! Project Pop Sukses Menggoyang Java Jazz 2024 Hari Ketiga

Penampilan Project Pop jadi pembeda di Java Jazz 2024 hari ketiga. Identik dengan musik humor pop, hiphop serta R&B, mereka sukses bikin penonton bergoyang.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Project Pop menjadi pembeda di gelaran Java Jazz 2024 hari ketiga. Identik dengan musik humor pop, hiphop dan R&B, grup yang beranggotakan Yosi, Tika, Udjo, Odie dan Gugum ini sukses membuat penonton bergoyang.

Tampil di panggung Java Jazz 2024, para personel Project Pop mencoba berpenampilan jazzy dengan setelan jas yang elegan. Mereka membakar semangat para penonton dengan membawakan lagu "Beda Sama Kamu" dan "Tuwagapat".

Di tengah aksi mereka itu, musik mendadak berhenti dan para personel Project Pop memilih keluar dari panggug. Sisa pemain band pengiring yang menyuguhkan alunan musik yang kental dengan nuansa jaz.

"Karena Java Jazz jaz, jadi yang ngejaz biar band saja ya. Kita pop lagi ya," ujar Udjo yang kembali naik ke panggung bersama personel lain, dan melanjutkan penampilannya membawakan lagu "Tuwagapat".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuwagapat

Usai menyanyikan lagu "Tuwagapat", Tika mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, yang menurutnya cukup berani mengundang Project Pop, yang jelas-jelas tidak mengusung musik jaz.

"Terima kasih sudah nekat undang kami ke sini," ujar Tika yang disambut tawa para penonton.

3 dari 4 halaman

5 Bulan

Tak sampai di situ. Penonton diajak bernostalgia dan bernyanyi bersama di lagu "Pacarku Superstar". Antusias penonton kian memuncak dan langsung bergoyang, saat Project Pop menyuguhkan hit "Goyang Duyu".

"Ini lagu yang kita siapkan 5 bulan untuk dibawakan di sini. Karena ini kan lagunya orkes gitu ya, kta gimana caranya agak jaz," kata Udjo.

4 dari 4 halaman

9 Lagu

Klimaksnya ketika Project Pop membawakan "Dangdut is The Music of My Country", yang membuat penonton makin antusias bergoyang mengikuti irama. Project Pop kemudian membawakan lagu "Bukan Superstar".

Sekitar 9 lagu disajikan Project Pop pada penampilan perdananya di festival musik jaz tahunan ini. Sebagai suguhan penutup yang sangat manis di Java Jazz 2024, Project Pop mempersembahkan lagu "Ingatlah Hari Ini" dan diakhiri dengan selfie bersama penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini