Sukses

MLD Jazz Project All Stars Suguhkan Kolaborasi Apik di Java Jazz 2024, Gandeng Ardhito Pramono hingga Fanny Soegi dan Nadhif Basalamah

Tampil di MLD Hall dalam Java Jazz Festival 2024, MLD Jazz Project All Stars menampilkan kolaborasi apik bersama Ardhito Pramono, Fanny Soegi serta Nadhif Basalamah.

Liputan6.com, Jakarta MLD Jazz Project All Stars suguhkan aksi energik di gelaran Java Jazz Festival 2024 hari kedua. Tampil di MLD Hall, mereka menampilkan kolaborasi apik bersama Ardhito Pramono, Fanny Soegi serta Nadhif Basalamah.

Membuka aksinya lewat lagu "Dharma" dan "Tiba-Tiba Jumat Lagi". MLD Jazz Project All Stars berkolaborasi dengan Nadhif Basalamah, mereka membawakan lagu "After School Sad Session" dan "Pijarraya".

"Aku mau curhat dulu boleh enggak, kamu lagu-lagunya bener-bener bagus banget," ujar Windy kepada Nadhif Basalamah, usai merampungkan aksi mereka di panggung MLD Hall, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Penampilan MLD Jazz Project All Stars bersama Fanny Soegi pun tak kalah apik. Dalam momen itu, MLD Jazz Project All Stars bersama Fany membawakan lagu "Asmalibrasi" dan "Penjaga Hati".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ardhito Pramono tampil di atas panggung

Keseruan terus berlanjut ketika Ardhito Pramono tampil di atas panggung. Mengawali penampilannya lewat lagu "Fine Today". Di kesempatan itu, Ardhito bersyukur mendapat kepercayaan memeriahkan panggung MLD Hall.

"Terima kasih semuanya, terima kasih buat Java Jazz Festival production dan MLD Spot. Buat tuan rumah di sini. Ada Rizal, adan Windy, ada Kyara, ada Ino. Lagu yang satu ini saya ingin kolaborasi dengan perempuan cantik satu ini, Kyara," ucap Ardhito Pramono dan lalu mendendangkan lagu "I Just Couldnt Save You Tonight".

 

3 dari 4 halaman

Fany Soegi ungkap perasaannya berkolaborasi dengan MLD Jazz Project All Stars

Usai tampil, Fany Soegi mengungkapkan perasaannya berkolaborasi dengan MLD Jazz Project All Stars. Meski baru pertama kali, ia merasa terbawa energi positif yang dihadirkan para personel MLD Jazz Project All Stars.

"Kami banyak belajar dari masing-masing musisi sehingga dari latihan sampai hari H sangat seru. Saya sangat senang energi mereka sangat baik, sehingga saya juga ikut terbawa," aku Fanny.

 

 

4 dari 4 halaman

Mencuri perhatian penonton yang hadir

Hadirnya MLD Spot di Java Jazz 2024 memang mencuri perhatian penonton yang hadir. Sebab, ada berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan, mulai dari aksi para musisi dari panggung MLDSPOT Stage Bus, penampilan MLDJAZZPROJECT ALL STARS di MLDSPOT Hall, hingga booth unik yang diberi nama MLDSPOT Art & Sound Fresh-Sphere-Ience.

"Lewat booth Art & Sound Fresh-sphere-lence, kami ingin memberi special experience yang fresh dengan bentuk spherical. Selama tiga hari, kami juga punya 2 sesi karaoke bareng di depan booth, menyanyi bersama Berita Disko, Diphandukaraoke serta Mekardisko," jelas Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan MLDSPOT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini