Sukses

6 Potret Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Keharmonisan Rumah Tangga yang Tak Lekang Dimakan Waktu

Ikang Fawzi dan Marissa Haque kerap kali mengunggah kebahagiaan bersama sebagai pasangan suami istri yang selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ikang Fawzi yang selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi papan atas senior, kini sedang viral. Pasalnya, Ikang Fawzi mengunggah video dirinya dan seorang anaknya mengantre selama enam jam untuk mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan.

Namun begitu, Ikang Fawzi tetap menyikapinya secara positif sembari mendukung dan mengajak masyarakat untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan. Di luar isu viral tersebut, Ikang Fawzi menjalani rumah tangga yang harmonis dengan aktris senior Marissa Haque selama kurang lebih 38 tahun.

Selama itu, Ikang Fawzi dan Marissa Haque kerap kali mengunggah kebahagiaan bersama sebagai pasangan suami istri. Keharmonisan pernikahan mereka pun seolah tak lekang dimakan waktu. Kebersamaan kerap kali ditunjukkan, termasuk momen ke Tanah Suci pada April tahun ini.

Lantas, seperti apa keharmonisan rumah tangga Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang masih tetap menyala hingga hari ini? Berikut deretan potretnya, mengutip akun media sosial mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak Pernah Diterpa Kabar Tak Sedap

Mengutip berbagai sumber, Ikang Fawzi dan Marissa Haque pertama kali bertemu pada tahun 1983. Keduanya sempat berpacaran pada 1984 hingga akhirnya memutuskan menikah pada tahun 1986.

Selama itu, Ikang dan Marissa tak pernah diterpa gosip maupun kabar tak sedap. Mereka kerap kali terlihat hangat tiap kali bersama.

3 dari 7 halaman

2. Tak Ragu Menunjukkan Kemesraan

Biarpun usia sama-sama sudah tak muda lagi, Ikang Fawzi dan Marissa Haque tetap bisa menjadi panutan bagi pasangan yang menikah selama puluhan tahun.

Pasalnya, di media sosial masing-masing, Ikang Fawzi dan Marissa Haque tak ragu-ragu untuk memamerkan kemesraan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Ke Tanah Suci Bersama

Ikang Fawzi dan Marissa Haque telah menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah lebih dari sekali. Terbaru, Ikang Fawzi memperlihatkan momen saat dirinya dan istri sedang mengelilingi Ka'bah.

Ini adalah satu potret kebersamaan Ikang Fawzi dan Marissa Haque sewaktu sedang berada di Tanah Suci beberapa tahun lalu. Kala itu mereka berpose dari ketinggian di salah satu bangunan.

5 dari 7 halaman

4. Kompak Tiap Kali Ada yang Ulang Tahun

Kekompakan pasangan harmonis ini juga ditunjukkan kala satu sama lain sedang berulang tahun. Hal ini sudah diperlihatkan kepada publik selama bertahun-tahun lamanya.

Terlihat pada foto satu ini, Ikang Fawzi sedang merayakan ulang tahun ke-57 beberapa tahun lalu. Marissa Haque pun tampak bahagia bisa ikut merayakan ultah sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Kondangan Bareng

Momen terbaru sempat dipamerkan oleh Ikang Fawzi pada 20 April 2020. Kala itu, sang penyanyi senior sedang pergi kondangan bersama Marissa Haque ke pernikahan anak Bambang Soesatyo.

"Ngantri puanjaaang di pernikahan anak Bambang Soesatyo....Untung udaj makan dulu..hehe..," tulis Ikang Fawzi kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Bak Pasangan Muda

Ikang Fawzi dan Marissa Haque juga beberapa kali berpose santai. Pada beberapa unggahan termasuk potret satu ini, keduanya selalu berusaha tampil bak pasangan muda.

Maka tak heran bila rumah tangga Ikang Fawzi dan Marissa Haque selalu harmonis dan tak lekang dimakan waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini