Sukses

6 Potret Krisdayanti di Rakernas PDIP, Pose Bareng Tina Toon dan Dipuji Saat Nyanyi Lagu Indonesia Jaya

Krisdayanti hadir dalam Rakernas PDIP yang digelar di Jakarta, tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Tak sekadar duduk manis, sang diva punya banyak kontribusi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu kader, Krisdayanti hadir dalam Rakernas PDIP yang digelar di Ancol, Jakarta, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Tak sekadar duduk manis, sang diva punya banyak kontribusi.

Selain ikut sambut antar obor api perjuangan dengan berlari di jalanan, Krisdayanti melantun lagu “Indonesia Jaya” yang dipopulerkan Harvey Malaihollo dalam sesi penutupan Rakernas PDIP.

Performanya menyita perhatian publik. Sejumlah potret kesibukan KD di Rakernas PDIP bertebaran di medsos. Termasuk posenya dengan sejumlah artis yang berpolitik seperti Tina Toon dan Rieke Diah Pitaloka.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret artis Krisdayanti dalam Rakernas PDIP di Jakarta, yang salah satu rekomendasinya adalah Megawati kembali memimpin periode 2025-2030.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pose Bareng Tina Toon

Di sela padatnya agenda Rakernas PDIP, Krisdayanti menyempatkan diri bersilaturahmi dengan sejumlah rekan selebritas yang terjun ke panggung politik. Salah satunya, Tina Toon.

Mengunggah potret pose bareng, KD menyebut anggota Komisi A DPRD Jakarta itu senator penting. “Tince sayang, senator yang paling penting. Yay!” tulisnya menyertai foto ini di Instagram Stories.

 

3 dari 7 halaman

2. Nimbrung Rieke Diah Pitaloka

Setelahnya pelantun “Mencintaimu” dan “Cobalah Untuk Setia” betemu Rieke Diah Pitaloka, yang memperkuat Komisi VI DPR RI. Bintang sinetron Bajaj Bajuri berpose mengepalkan tangan.

Krisdayanti yang jadi anggota Komisi IX DPR RI, semringah bersilaturahmi dengan sesama politisi selama Rakernas DPIP. Mereka kompak berseragam merah, warna identitas PDI Perjuangan.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Rembulan Bersama DJ

Suasana kasual menyeruak kala Krisdayanti menghampiri musisi Adit Choday, yang jadi disjoki dan memainkan lagu “Rembulan.” Mendengar salah satu hitnya diputar, Krisdayanti langsung bergoyang.

Momen ini diabadikan Adit Choday di akun Instagram terverifikasi. “Salah satu kehormatan bisa main dan nyanyi bareng salah satu diva Indonesia Mimi Krisdayanti,” cuitnya pada 25 Mei 2024.

 

5 dari 7 halaman

4. Berbaur Tanpa Canggung

Saat melihat musisi sekaligus produser musik Adit Choday memainkan alat disjoki, KD langsung berbaur tanpa canggung. Ibu 4 anak ini bergoyang mengikuti alunan musik.

Dalam potret ini, Krisdayanti antusias mencermati alat yang dimainkan Adit Choday. Apalagi saat lagu “Rembulan” dimainkan, ia makin bersemangat seolah “melantai” di lantai dansa.

 

6 dari 7 halaman

5. Nyanyikan Indonesia Jaya

Salah satu momen sakral dalam Rakernas PDIP, Minggu (26/5/2024), saat Krisdayanti tampil di atas panggung membawakan lagu “Indonesia Jaya” yang dipopulerkan Harvey Malaiholo.

Sambil minta peserta mengangkat bendera Merah Putih, KD melantun, “Hidup tiada mungkin tanpa perjuangan, tanpa pengorbanan mulia adanya. Berpegangan tangan, dalam satu cita demi masa depan Indonesia Jaya...”

 

7 dari 7 halaman

6. Langgam Perjuangan

Tampil prima membawakan “Indonesia Jaya,” KD panen pujian. Rupanya, ini tugas dadakan yang diterima Krisdayanti beberapa jam sebelum penutupan. Profesionalisme di atas segalanya. Ia mengeksekusi “Indonesia Jaya” dengan aransemen baru dengan ciamik.

Langgam kerja partai ketika sikap siap selalu dikedepankan, tugas untuk membawakan lagu Indonesia Jaya di acara penutupan hari ke-3 Rakernas V @pdiperjuangan baru saya terima pukul 09:00 pagi tadi,” ungkap KD lalu berterima kasih kepada coach-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini