Sukses

Ibunda Wijin Minta Putranya Jaga Gisel Setelah Marak Kasus Video Syur

Liputan6.com, Jakarta - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel yang masih berjalan, tentunya turut mempengaruhi psikologis orang-orang terdekat. Termasuk salah satunya adalah kekasih sang penyanyi, Wijaya Saputra alias Wijin.

Wajar saja, hubungan Wijin dan Gisel sudah terbilang serius. Kegelisahan Wijin ini membuat dirinya memberanikan diri untuk bercerita kepada ibundanya seputar kasus tersebut.

Wijin pun menyampaikan bagaimana reaksi sang ibunda begitu ia menceritakan kasus yang menimpa Gisella Anastasia.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Ibunda Wijin

"'Ah serius?' Gitu kan, normal. Namanya orangtua, kan kaget waktu pertama saya bilang," ujar Wijin dalam tayangan Hot Issue Pagi Indosiar yang juga diunggah di YouTube, Minggu 27 Desember 2020.

3 dari 5 halaman

Sepulang Makan Bersama

Wijin juga menceritakan singkat bahwa momen ia bercerita kepada ibundanya terjadi setelah mereka pulang dari makan bersama. Sang ibunda pun hanya bisa bereaksi secara halus kepada putranya. 

"Jadi dia, 'Oh ya sudah. Lihat-lihat dululah.' Awalnya. Berteman dulu lah," ujar Wijin menirukan percakapan antara dirinya dan ibunda kala itu.

4 dari 5 halaman

Berpikiran Terbuka

Menurut Wijin, sang ibunda memang bukanlah orang yang mudah menghakimi dan memiliki pikiran yang terbuka. Alhasil, Wijin pun hanya diminta untuk menjaga Gisel.

"Mama saya orangnya open minded, dia enggak nge-judge. Yang penting, 'Kamu sayangi ya, kamu jagain ya'. Itu kan maksudnya anak orang, jadi harus dijagain," jelas Wijin.

5 dari 5 halaman

Minta Ibunda Sabar

Setelah mendapat pesan seperti itu, Wijin hanya bisa meminta sang ibunda bersabar ketika melihat semua hal buruk yang menimpa putranya dan Gisel.

"Semua orangtua juga pasti nanyainnya begitu. Pasti ada saja. Sabar ya, kubilang. Kita juga masih penyesuaian," tutur Wijin menyampaikan kalimat yang diucapkan kepada ibundanya.