Sukses

Hotman Paris Soal Heboh Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia: Saya Tak Ada Kaitan dengan Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Kasus video syur mirip Gisela Anastasia alias Gisel masih bergulir. Belakangan, kasus ini menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris setelah Gisel curhat perihal ponselnya pindah tangan tiga tahun silam.

Terkait ponsel pindah tangan, presenter Hotman Paris Show kala itu mengingatkan mantan istri Gading Marten soal pentingnya memastikan tak ada unsur kelalaian di dalamnya.

“Saya sudah bicara dengan Gisel. Menurut pengakuan Gisel bahwa handphone itu tiga tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol. Jadi kalau di situ memang tidak ada unsur kelalaian,” ujarnya terkait kasus video syur mirip Gisel.

 

2 dari 5 halaman

Dikerubuti Jurnalis

Penjelasan Hotman Paris ini dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, dipublikasikan Senin, (7/12/2020). Setelahnya, Hotman Paris kerap dikait-kaitkan dengan Gisel.

Termasuk setelah selesai menggelar konferensi pers di Jakarta Utara, Hotman Paris dikerubuti jurnalis. Pewarta hiburan minta pernyataan sang pengacara terkait heboh videp syur mirip Gisel.

3 dari 5 halaman

Saya Anggap Kecil

No comment, no comment, no comment. Saya tidak mau memberikan komentar. Saya tidak ada kaitan dengan Gisel,” urai Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (17/12/2020).

“Bagi orang-orang yang komentar fitnah saya, saya tidak mau jawab karena saya anggap nih, nih, kecil,” sambungnya seraya menjentikkan kelingking di depan kamera pewarta.

4 dari 5 halaman

Inang-inang di Luar Sana

Terkait pihak lain yang mempermasalahkan Hotman Paris dengan Gisel baru-baru ini, Hotman Paris tak ambil pusing. Ia malah bertolak ke Bali untuk menikmati libur akhir tahun.

“Saingan saya itu adalah pengacara-pengacara kakap, kalau cuma inang-inang di luaran sana (tidak akan saya tanggapi),” imbuhnya. Menyertai video ini, Hotman Paris menyematkan status teks kocak. 

5 dari 5 halaman

Kaitkan Hotman dengan Gisel

Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dengan Gisel. Gue enggak kebagian enaknya tapi gue yang dikejar,” selorohnya. Sebelumnya, 14 Desember 2020, Hotman Paris mengunggah foto dirinya dengan Gisel. Menyertai foto itu, ia melempar pesan menohok kepada pihak seberang.

Kata orang Dia Cantik & Aku kharisma: beda tampang ama yg nyinyir? Dan juga beda isi dompet ama yg nyinyir! Ha ha! Ayo siapa mau nunmpang ngetop, agar masuk tv ! He he. Mau masuk tv dgn prestasi! Bukan dgn fitnahan murahan!” cuitnya.