Sukses

Polisi Akan Panggil Gisella Anastasia Selasa, 17 November 2020

Polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Gisella Anastasia pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Gisella Anastasia pekan depan. Pemeriksaan ini untuk menindaklanjuti keterangan salah satu tersangka penyebar video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, pihaknya telah melayangkan surat panggilan kepada Gisella Anastasia untuk hadir sebagai saksi pada 17 November 2020 mendatang.

"Minggu depan kami lakukan pemeriksaan kepada artis yang mirip itu. Inisial GA," kata dia di Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).

Sebelummya, kepolisian telah menangkap dua pemilik akun yang menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia secara masif. Mereka adalah PP dan MM, yang kini sudah berstatus tersangka dan dijebloskan ke Rutan Polda Metro Jaya.

"PP dan MM sudah diperiksa sampai tadi malam tadi ditetapkan tersangka dan dilakukan penahahan," ucap dia.

Menurut dia, nama berinisial GA muncul pada saat kedua tersangka dimintai keterangan. Penyidik menilai perlu untuk memeriksa artis tersebut.

"Selasa akan kita undang ke sini. Jadi, tidak ada berandai-andai," ujar dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libatkan Ahli IT

Selain itu, kepolisian juga melibatkan ahli IT guna dimintai pandangan terkait kasus penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia. Yusri mengatakan, penyidik menjadwalkan pada Senin, 16 November 2020.

"Kami panggil ahli IT untuk bisa lebih terang perkara ini," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.