Sukses

Gisel Curhat soal Video Syur Mirip Dirinya dengan Hotman Paris, Apa Maksud Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu?

Liputan6.com, Jakarta - Pihak polisi masih mendalami kasus video syur mirip Gisel. Mantan istri Gading Marten ini juga sempat memenuhi panggilan polisi terkait video tersebut.

Sementara itu, dua tersangka penyebar video syur mirip Gisella Anastasia sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Dan berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Di tengah bergulirnya kasus video syur mirip Gisel, Hotman Paris membuat pengakuan yang mengejutkan. Diduga, kekasih Wijin ini sudah menemui pengacara kondang tersebut.

 

2 dari 6 halaman

Berkonsultasi

Pemilik nama Gisella Anastasia ini mendatangi Hotman, dan entah untuk berkonsultasi atau tidak mengenai kemunculan video syur tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Ini yang Dibicarakan

Hotman Paris, membeberkan tentang hal yang ia bicarakan dengan janda satu anak ini. Ia menjelaskan bahwa video tersebut sudah dihapus tiga tahun lalu, seperti dikutip di Instagram gosip @tante_rempong_official.

 

4 dari 6 halaman

3 Tahun Lalu

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol?" kata Hotman Paris.

 

5 dari 6 halaman

Gandeng Hotman Paris?

Meskipun begitu, sampai saat ini Gisel sendiri masih belum memberikan keterangan apakah akan memakai jasa Hotman Paris sebagai pengacaranya nanti.

 

6 dari 6 halaman

Sempat Bingung

Di sisi lain, saat dimintai keterangan mengenai video tersebut, Gisel merasa bingung harus memulai dari mana. Pasalnya, ini bukan pertama kali baginya tersandung video syur mirip artis.

"Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah nggak papa dihadapin aja," ujar Gisel saat dihubungi belum lama ini.

(Kapanlagi.com)