Sukses

Anya Geraldine Dipotret Gading Marten saat Mandi, Posenya Jadi Perbincangan

Anya Geraldine memamerkan potret dirinya mandi dengan pancuran.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Anya Geraldine yang sempat tampil dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, merupakan salah seorang selebgram wanita yang kerap menjadi bahan perbincangan di kalangan pria.

Sebelum bermain film, Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram. Ia juga beberapa kali terjun di dunia foto model sekaligus menjadi model video klip. Tak heran Anya kerap memamerkan potret-potret dengan pose yang cukup berani.

Salah satunya adalah unggahan terbaru di Instagram. Di situ, Anya Geraldine memamerkan potret dirinya mandi dengan pancuran. Menariknya, ada nama Gading Marten di balik proses pengambilan gambar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rambut Berantakan

Anya Geraldine memamerkan rangkaian dua potret dalam satu unggahan di Instagram. Potret pertama adalah pose ketika rambutnya berantakan. Barulah pose kedua ia memamerkan pose pada saat sedang mandi.

 

3 dari 5 halaman

Potret Hitam Putih

Potret mandi Anya Geraldine ini bernuansa hitam putih. Rambut, wajah, dan tubuh Anya Geraldine terlihat sedang disiram air pancuran dengan pengambilan gambar dari kepala sampai sebatas bahunya.

4 dari 5 halaman

Jepretan Gading Marten

Menelusuri keterangan fotonya, terlihat bahwa potret ini merupakan hasil jepretan dari Gading Marten.

"Mandi. Buat next project series: SELESAI by @dr_tompi. Photo by @gadiiing," tulis Anya Geraldine.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Para penggemar dan follower Anya Geraldine langsung membanjiri komentar foto ini. Bahkan, sampai ada yang membayangkan bagaimana proses pengambilan foto Anya bersama Gading Marten. Anya juga mengumumkan bahwa ia sedang terlibat dalam film terbaru Tompi yang bertajuk Selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.