Sukses

Apresiasi Penggemar Setia, NOAH Rilis Video Klip Menemaniku

Konsep video klip “Menemaniku” didedikasikan sebagai untuk para Sahabat NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Bulan September 2020 menjadi momen spesial bagi perjalanan karier NOAH. Pasalnya, grup band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David ini merayakan hari jadinya yang ke-8. 

NOAH pun merayakannya dengan mempersembahkan beberapa suguhan spesial untuk para penggemarnya. Setelah sukses merilis “Kala Cinta Menggoda” dari Guruh Sukarno Putra, kali ini mereka kembali merilis single “Menemaniku”.

Lagu “Menemaniku” sendiri bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup diluar kendali. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani.

“Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara,” tutur David NOAH yang menciptakan single tersebut.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Sahabat NOAH

Menurut Ariel dan Lukman, untuk lirik lagunya memang dibuat oleh David. Namun dari segi aransemen musik, mereka komposisikan bersama.

Untuk video klip dari lagu “Menemaniku”, Candi Soeleman selaku sutradara mengungkapkan jika konsepnya memang didedikasikan kepada para Sahabat NOAH.

“Bercerita tentang para personil NOAH yang rindu dengan fans karena selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali. Namun terkendala karena pandemi,” ujarnya

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH kepada penggemar yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saling Support

Lewat “Menemaniku”, NOAH berharap jika para penggemar mereka bisa saling support satu sama lain di masa sesulit apapun itu. 

“Ada sosok Sang Pencipta serta dukungan dari keluarga dan teman kalian,” kata para personel.

Untuk para Sahabat NOAH yang penasaran dengan lagu terbaru mereka, bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi laman musik Essential: NOAH di platform streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk nonton streaming Konser NOAH Art Visual Eightniversary: Perjalanan Tak Putus yang akan digelar di Vidio pada 10 Oktober 2020 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.