Sukses

Diduga Putus Cinta, Selebgram Cantik di Bali Tewas Bunuh Diri

Entah apa yang merasuki selebgram asal Bali bernama Ketut Ayu Wulandari.

Liputan6.com, Denpasar - Entah apa yang merasuki selebgram asal Bali bernama Ketut Ayu Wulantari. Perempuan 23 tahun yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu tewas bunuh diri setelah lompat dari lantai empat Hotel Rose In Jimbaran, Kuta Selatan, Badung sekira pukul 10.00 Wita, Sabtu (28/11/2020).

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai menerangkan, korban check-in di hotel tersebut pada 5 November 2020 sekira pukul 12.00 Wita bersama pacarnya bernama Febrian.

Entah bagaimana ceritanya, Febrian lebih dulu check-out pada Jumat sore (27/11/2020) pukul 16.30 Wita meninggalkan kekasihnya seorang diri.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Lalu Tri Adi Saputra, ia sempat berbincang dengan korban sebelum ia mengakhiri hidup. Kepada Lalu korban sempat bertanya apakah jika ia terjun dari lantai empat akan menemui ajalnya atau tidak.

"Korban sempat bertanya kepada saksi kalau dia lompat dari lantai empat mati atau tidak. Saksi menjawab jika belum ajal maka tidak akan mati, malah jadi cacat," kata Yusak.

Saksi sempat memperingatkan korban agar jangan melompat. Korban mengiyakan dan menjawab hanya berjemur saja. Saksi kemudian turun ke lantai bawah. Dari jalan ia sempat melihat korban sudah berada di pinggir dan bersiap melompat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritis dan Akhirnya Tewas Akibat Luka Serius

"Saksi sempat meminta korban mundur dan tidak melompat. Namun korban tak menghiraukan dan langsung melompat," ucap Yusak.

Usai terjatuh selebgram cantik itu belum meninggal. Namun, Kondisinya kritis dengan luka pada bagian kaki dan kepala depan.

"Selanjutnya dibantu ambulans dibawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran. Setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia. menduga motif pelaku nekat mengakhiri hidup lantaran putus cinta dengan kekasihnya. "Masalah putus cinta. Motifnya putus cinta," ujar AKP Yusak.

3 dari 3 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.