Sukses

Gisel dan Wijin Makin Hangat, Gading Marten: Gue Masih Single Tapi Lagi Lihat-lihat

Liputan6.com, Jakarta Gisel menjadi perbincangan khalayak terkait video panas mirip dirinya. Menjadi isu nasional, video panas ini dibawa ke ranah hukum. Gisel dipanggil sebagai saksi dan kasus ini terus dikembangkan.

Gading Marten memberi dukungan buat Gisel. Setidaknya itu tampak lewat medsos. Guncangan video syur tak membuat hubungan Gisel dan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin merenggang.

Gisel dan Wijin malah makin hangat. Mereka menjajaki kemungkinan naik pelaminan. Gading Marten didoakan segera menemukan pengganti Gisel. Sudahkah ia bertemu calon istri?

 

2 dari 5 halaman

Mine Was Fun

Ditanya soal ini, Gading Marten menjawab, “Single tapi lagi lihat-lihat.” Bintang sinetron Ajari Aku Cinta menyebut pernikahannya dengan Gisel menyenangkan. “Enggak, mine was fun sampai ada saatnya ha ha ha.”

Ia tak bisa memutuskan buat menikah lagi atau tidak. Gading Marten menilai masa depan itu misteri. Hanya Tuhan yang tahu. Belum lagi statusnya tak biasa. Lajang dengan satu anak. 

3 dari 5 halaman

Bujangan Sih Bujangan

Itu diungkapkan bintang film Susah Sinyal dalam video “Akhirnya Gading Ngobrol Sama Boy Tentang” yang mengudara di kanal YouTube Boy William, Kamis (19/11/2020).

“Apalagi gue sekarang bujangan, sih bujangan. Duda tapi kan punya anak. Enggak gampang untuk dekat sama orang kalau… katakan dia suka sama kita tapi orangtuanya kan belum tentu,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Gisel Bahagia

Gading Marten tak menutup peluang berumah tangga lagi, jika menemukan calon yang cocok dan layak diperjuangkan. Yang tak kalah penting, Gempita Nora Marten menerimanya.

Hal yang sama juga berlaku untuk pasangan Gisel nanti. “Orang yang mau nanti menikahi Gisel, pasti pengin bikin Gisel bahagia. Dan orang itu tahu Gisel ada Gempi,” beri tahunya. 

5 dari 5 halaman

Bikin Gempi Bahagia

Gading Marten sadar cepat atau lambat Gisel akan menikah. Gempi akan punya dua ayah, kandung dan sambung. Gading Marten tak masalah selama itu melengkapi kebahagiaan si kecil.

“Dan pasti dia pengin bikin Gempi bahagia. Jadi selama orangnya bisa bikin bahagia Gisel dan Gempi, gue sih enggak apa-apa,” aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 mengakhiri.