Sukses

Gading Marten dan Gisel Bersatu Rayakan Natal, Foto Bareng Gempi dengan Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal menjadi momen untuk berkumpul dengan orang terkasih. Termasuk yang dilakukan Gisel dan Gading Marten. Melalu unggahan akun Instagram masing-masing, keduanya tampak merayakan Natal 2020 bersama meski sudah bukan lagi pasangan suami istri.

Hal itu dilakukan semata-mata untuk membahagiakan anak semata wayang mereka, Gempita Noura Marten di hari Natal. Mereka juga kompak mengenakan baju berwarna merah sambil bertukar kado.

"Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿค—. Happy Holidays ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—," tulis Gading Marten di Instagramnya, Jumat (25/12/2020).

2 dari 4 halaman

Demi Gempi

Sama seperti Gading Marten, Gisel juga mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan suami dan juga putrinya di Instagram. Ia pun menjelaskan momen foto bersama mereka.

"Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sm sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga," tulis Gisel.

3 dari 4 halaman

Kenang Kebersamaan

Gisel menjelaskan, bahwa sudah lama mereka tidak foto bersama lagi semenjak perayaan ulang tahun Gempi. Namun dengan semangat Natal, ia ingin menyebarkan kedamaian dan kebahagiaan dengan foto bersama.

"Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu๐Ÿ˜œJadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dl," tulis Gisel.

4 dari 4 halaman

Selamat Natal

Tak lupa Gisel mengucapkan terima kasih kepada Gading Marten yang menyempatkan mampir untuk merayakan Natal bersama. Tak hanya itu Gisel juga mengucapkan selamat kepada yang merayakan Natal.

"Trimakasih papading udah mampirr pagi2..Selamat Natal untuk semua yg merayakan.Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua. Gak hanya di hari Natal aja tp jg di hari hari berikutnya di sepanjang hidup kita, selalu melibatkan Kristus dan berjalan bersamaNya โ™ฅ๏ธ God," tulis Gisel.