Sukses

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Rayakan 20 Tahun Pernikahan dengan Tumpeng Nasi Hijau

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sedang bungah. Pasalnya, Selasa (7/7/2020) kemarin, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-20.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memperingati dua dekade berumah tangga secara sederhana di rumah mereka. Mayangsari memamerkan momen ini di akun Instagramnya yang diikuti 340 ribuan orang.

Foto pertama menampilkan kue tar bundar yang dihiasi "taman bunga" di bagian atas. Foto kedua menampilkan Mayangsari dan Bambang Trihatmojo kompak mengenakan baju biru.

 

2 dari 5 halaman

Tumpeng Nasi Hijau

Mayang tampil anggun dengan terusan nilakandi muda dengan sabuk hitam polos. Bambang Trihatmodjo mengimbangi penampilan istri dengan kemeja biru lengan pendek motif floral.

Yang menarik, tumpeng bundar besar yang tersaji di meja. Biasanya menggunakan nasi kuning, kali ini pelantun "Tiada Lagi" dan "Harus Malam Ini" memilih tumpeng nasi hijau.

 

3 dari 5 halaman

Harapan Cerah Masa Depan

Tumpeng nasi hijau ini tampak mewah hiasan bunga dan beragam lauk yang mengitari gunungan. Menyertai dua foto ini, Mayangsari mengekspresikan rasa cinta untuk suami.

"My TODAY be felled MEMORIES of the past....and bright ..HOPE for the Future (Hariku luruh bersama kenangan masa lalu dan harapan cerah akan masa depan," tulis pemilik album Kusalah Menilai.

 

4 dari 5 halaman

Wedding Anniversary

Mayangsari melanjutkan, "HAPPY 20th WEDDING ANNIVERSARY to US. Still Love U too the Moon and Back (Selamat ulang tahun pernikahan ke-20 untuk kami. Tetap mencintaimu teramat sangat)."

Penyanyi kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 ini, membubuhkan emotikon hati hitam, pink, dan wajah jatuh cinta dalam status teks itu. Belum 24 jam, ribuan warganet mengirim tanda hati.

 

5 dari 5 halaman

Doa Rossa

Meski kolom komentar dibatasi, sejumlah selebritas menyelamati Mayangsari. "Happy anniv buketu @mayangsaritrihatmodjoreal sayang, samawa dan berkah selalu, aamiin ya rabb," kata Ingrid Kansil.

Rossa tak mau ketinggalan. "Bahagia selalu mbak Mayang, bahagia selalu selamanya," cuit pelantun "Terlalu Cinta" dan "Tegar" sembari membubuhkan empat emotikon hati merah dan lima tangkai mawar.