Sukses

Menanti Aksi Sal Priadi hingga For Revenge Ramaikan Supermusic Superstar Intimate Session di Jakarta

Usai menjelajah hingga 12 kota di Pulau Jawa, Supermusic Superstar Intimate Session akhirnya bakal singgah di Jakarta

 

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjelajah hingga 12 kota di Pulau Jawa, Supermusic Superstar Intimate Session akhirnya bakal singgah di Jakarta, tepatnya di dua titik yakni di Jakarta Selatan dan di Jakarta Barat.

Deretan guest star hits siap menunjukan aksinya yang penuh energi. Ada solois Sal Priadi yang siap perform di Jakarta Selatan dan ada band emo For Revenge yang bakal beraksi di Jakarta Barat.

Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan menjadi perhentian yang ke-13 dan ke-14 dari total 25 titik event yang dicanangkan Supermusic Superstar Intimate Session sepanjang tahun ini.

Di Jakarta Selatan, ajang ini akan dihelat di Kopitagram Centang Biru, Ampera pada Rabu 15 Mei. Sementara di Jakarta Barat akan bertempat di Tengah, People & Place, Palmerah pada Jumat 17 Mei mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performen Lainnya

Para Superfriends boleh berharap lebih, sebab selain guest star Sal Priadi dan For Revenge, ada line-up performer lainnya yang tak kalah seru buat dikulik.

Di Jakarta Selatan bakal tampil Noon Radar (Superstar Music Finalist) dan Dreaddock (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023). Sedangkan di Jakarta Barat akan ada My Gosh (Superstar Music Finalist) dan Lumino (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2022).

 

 

3 dari 4 halaman

Figur Muda dan Kreatif

Makin lengkap lantaran Supermusic Superstar Intimate Session konsisten menghadirkan figur-figur muda yang kreatif dan berprestasi di bidangnya masing-masing, seperti Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art). 

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, berkaca dari kota-kota gelaran SSIS sebelumnya, konsep intimate masih menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah.

 

4 dari 4 halaman

Musik, Art dan Exhibition

Konsep perpaduan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak berhasil menjalin kebersamaan antara para artist pengisi acara dan seluruh pengunjung.

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Dengan lineup performers yang keren, kami yakin bisa menambah inspirasi mereka untuk terus berkarya secara inovatif,” kata Tiyok, sapaan akrabnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.