Sukses

Mayangsari Belanja Sayur Pakai Tas Mewah Gucci: Kulkasku Sudah Menjerit

Kesan mewah menguat berkat tas belanjaan yang dijinjing Mayangsari di pasar swalayan. Mereknya, Gucci.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari kembali bikin heboh. Kali ini, Mayangsari berbelanja di pasar swalayan. Tak ada yang salah dengan keputusan Mayangsari belanja sayur, buah, dan sejumlah kebutuhan rumah tangga lain mengingat stok di rumah menipis.

Menjadi heboh, gara-gara sejumlah seleb mencermati busana dan tas yang dikenakan penyanyi kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971, pada hari itu.

Mayangsari mengabadikan momen belanja saat menghadap rak berisi cabai, lobak, dan mentimun. Momen lain, Mayangsari mengunjungi rak berisi buah apel dan jeruk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Modis Saat Belanja

Untuk belanja saja, Mayangsari tampil modis kalau tak mau dibilang mewah. Mayangsari mengenakan jaket army dengan kain penutup di bagian punggung. Kain itu berwarna hitam dengan motif floral.

Mayangsari memadukannya dengan celana panjang hitam polos, sandal putih, dan masker putih motif abstrak. Kesan mewah menguat berkat tas belanjaan yang dijinjing Mayangsari.

3 dari 5 halaman

Mama Sedang Bertugas

Ya, sekadar tas belanja warna pink. Namun, perhatikan dengan saksama mereknya: Gucci. Nyonya Bambang Trihatmodjo mengunggah tiga foto saat belanja di akun Instagram miliknya.

Mommy on duty. #Statesafe, healthy, dan stylish (Mama sedang bertugas, tetap selamat, sehat, dan bergaya),” cetus pelantun “Menunggu Keajaiban” dan “Harus Malam Ini,” pada Minggu (5/4/2020) malam.

 

4 dari 5 halaman

Rossa Naksir Tas Gucci

Gaya Mayangsari lantas disorot sejumlah seleb Tanah Air. Perhatian Rossa misalnya, langsung tertuju pada tas Gucci yang dijinjing pemilik album Beri Kesempatan dan Tiada Lagi.

Naksir tas belanjanya,” cuit Rossa di kolom komentar sembari membubuhkan emotikon wajah penuh cinta. Merespons ujaran pelantun “Tegar,” Mayangsari menulis, “Kalau aku naksir suara merdumu, Ca. Miss you.”

5 dari 5 halaman

Kulkasku Menjerit

Yang menarik, seorang sahabat, Steve Valens, menggoda Mayangsari terkait gaya belanjanya. “Uh lala baby bala-bala tetap kinclong nan ayu, Shaaaay! Stay healthy, stay safe, dan stay shopping eeeem! Miss darleeeen,” seloroh Steve lalu meninggalkan emotikon wajah memeluk plus empat tanda hati.

Manjawab celotehan Steve, Mayangsari menjelaskan alasannya mengapa harus belanja sayur dan buah. “Kulkas sudah jerit minta diisi sayur, Shay. Sehat-sehat, ya!” sahut ibunda Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.