Sukses

Potret Sigit Harjojudanto Anak Kedua Soeharto Rayakan Ulang Tahun Ke-73 yang Jarang Tersorot, Kumpul Bareng Keluarga Cendana

Sigit Harjojudanto, anak kedua dari Soeharto, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-73. Pesta ulang tahunnya dihadiri oleh anggota keluarga besar Cendana.

Liputan6.com, Jakarta Berita terbaru datang dari keluarga Cendana. Sigit Harjojudanto, putra kedua Soeharto, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73. Acara itu diadakan dengan sederhana di rumah, dihadiri oleh keluarga besar sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama. Selain Sigit, anak-anak Soeharto lainnya juga turut hadir, termasuk Tutut, Titiek, dan Bambang Trihatmodjo.

Yang menarik, Bambang mengajak istrinya Mayangsari hadir. Kabar mengenai hubungan Bambang dan Mayangsari telah tersebar luas, dengan Mayangsari masih dikenal sebagai perebut suami orang. Kehadirannya langsung memancing berbagai komentar dari warganet melalui unggahan Titiek di akun Instagramnya.

Ingin melihat potret ulang tahun Sigit Harjojudanto? Saksikan informasi selengkapnya berikut ini, Jumat (03/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sigit Harjojudanto di Usianya ke-73 Tahun

Sigit Harjojudanto adalah anak kedua mantan Presiden Soeharto. Berbeda dengan saudara-saudara kandungnya yang lain, Sigit tidak begitu sering muncul di publik.

Ini disebabkan oleh ketidakminatannya dalam dunia politik, yang merupakan kebalikan dari kebanyakan anggota keluarganya. Sebaliknya, dia lebih menikmati mengabdikan diri dalam dunia olahraga. Sigit lahir pada tanggal 1 Mei 1951, dan kini berusia 73 tahun.

3 dari 10 halaman

Acara Dilaksanakan Sederhana di Rumah

Sigit merayakan ulang tahunnya di rumah dengan sederhana. Acara tersebut menampilkan pemotongan tumpeng di hadapan keluarga. Sebagai pelengkap, ada kue ulang tahun yang cukup besar untuk menambah ramai acara.

4 dari 10 halaman

Keluarga Cendana Kumpul Bersama

Acara tersebut tidak hanya untuk merayakan ulang tahun Sigit, melainkan juga sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama anggota keluarga besar.

Keluarga Cendana tampak hadir dalam acara tersebut, termasuk anak-anak Soeharto lainnya, seperti Tutut Soeharto, Titiek Soeharto, dan Bambang Trihatmodjo. Mereka juga tidak lupa untuk mengabadikan momen spesial tersebut dengan mengambil foto bersama.

5 dari 10 halaman

Potret Mayangsari Bersama Suami Hadiri Acara

Ketika Mayangsari hadir dalam acara perayaan ulang tahun tersebut, dia seketika menarik perhatian publik. Meskipun citranya kurang baik di mata publik, banyak yang terkejut melihatnya bersama keluarga Cendana lainnya.

Namun, di balik itu semua, Mayangsari dan Bambang terlihat bahagia dan harmonis, terpancar dari senyum mereka dalam foto yang diposting Mayangsari di Instagram.

6 dari 10 halaman

Nampak Mayangsari yang Tengah Asyik Mengobrol dengan Titiek Soeharto

Di balik tanggapan publik terhadapnya, tampaknya Mayangsari menjalin hubungan yang harmonis dengan keluarga suaminya. Bukti jelas terlihat dalam rekaman video yang dibagikan oleh Mayangsari, menunjukkan keakraban antara dirinya dan Titiek Soeharto, anak keempat dari mantan Presiden Soeharto.

7 dari 10 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Sigit Harjojudanto

8 dari 10 halaman

Sigit Harjojudanto Punya Anak Berapa?

Pada tanggal 23 Januari 1972, Sigit dan Elsje Anneke Ratnawati mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan. Mereka diberkati dengan kelahiran tiga anak, yakni Ari Sigit, Aryo Seto, dan Eno Sigit.

9 dari 10 halaman

Anak Pak Harto Ada Berapa?

Soeharto memiliki enam anak, termaasuk Siti Hardiyanti Hastuti (Tutut), Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi (Titiek), Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

10 dari 10 halaman

Siapa Anak Kedua Presiden Soeharto?

Ternyata, almarhum Soeharto mempunyai seorang anak yang namanya tidak sepopuler yang lain, yakni Sigit Harjojudanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.