Sukses

Potret Lawas Pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari, Sederhana

Foto lawas pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari terlihat simpel dan tidak mewah. Foto-foto tersebut langsung menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga Cendana selalu menarik perhatian publik, termasuk kisah Bambang Trihatmodjo, putra ketiga Soeharto. Saat ini, ia hidup bahagia dengan keluarga kecil yang dibangunnya bersama Mayangsari, sang istri tercinta. Kehadiran putri tersayang, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, semakin melengkapi kebahagiaan mereka.

Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Bambang dan Mayangsari menikah secara siri saat Bambang masih memiliki status sebagai suami Halimah, istri sahnya. Meskipun pernikahan itu sempat dijaga kerahasiaannya, akhirnya terungkap juga. Foto-foto pernikahan mereka tersebar luas dan menimbulkan rasa penasaran di kalangan publik.

Ingin melihat potret lawas pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari? Informasi lengkapnya akan diungkap berikut ini, Senin (06/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Pernikahan Bambang dan Mayangsari yang Sederhana

Upacara pernikahan mereka terlihat sangat sederhana. Tak ada dekorasi yang berlebihan seperti yang biasa kita lihat pada pernikahan masa kini.

Bambang dan Mayangsari terlihat serasi dengan pakaian berwarna putih yang mereka kenakan. Bambang terlihat gagah dengan jas putih yang dipakainya, begitu juga Mayangsari yang terlihat cantik dengan kebaya putih yang dipilihnya.

3 dari 12 halaman

Keduanya Telah Resmi Menjadi Suami Istri pada Tahun 2000

Sebelum mendapat pengakuan resmi dari negara, Bambang dan Mayangsari telah menjadi pasangan suami istri secara agama sejak pernikahan mereka pada tahun 2000. Baru pada tanggal 11 Juli 2011, mereka mengesahkan pernikahan mereka secara negara.

Saat menikahi Mayangsari secara siri, Bambang masih menjadi suami sah dari Halimah. Namun, pada tahun 2007, keduanya memutuskan untuk berpisah, setahun setelah pernikahan siri Bambang terungkap.

4 dari 12 halaman

Potret Lawas Pernikahan Keduanya Bersama Orang Tua Mayangsari

Tampaklah foto lain yang menunjukkan kedua orang tua Mayangsari yang menemani putri tersayangnya. Pasangan tersebut memang berasal dari keluarga yang terhormat. Bambang adalah anak dari mantan Presiden Soeharto, sementara Mayangsari adalah anak dari seorang dalang terkenal di Purwokerto.

5 dari 12 halaman

Menikah Setelah 3 Tahun Berpacaran

Meski sederhana, suasana akad nikah menyiratkan kesakralan yang amat dirasakan, menunjukkan permulaan babak baru bagi pasangan tersebut. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah tiga tahun masa pacaran. Mayangsari sempat mengungkapkannya dalam sebuah siaran podcast.

“Aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya itu sejak 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara 2011,” kata Mayangsari pada kanal Youtube AlElDul TV (05/03/2021).

6 dari 12 halaman

Kini Keduanya Nampak Kompak dan Harmonis

Walaupun masih ada yang tidak senang dengan hubungan romantis Bambang dan Mayangsari, namun kini keduanya malah terlihat semakin mesra. Bahkan setelah 24 tahun menikah, rasa saling mencintai mereka tetap erat.

7 dari 12 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

8 dari 12 halaman

Siapa Itu Bambang Trihatmodjo?

Lahir pada tanggal 23 Juli 1953, Bambang Trihatmodjo adalah anak ketiga dari mantan Presiden Indonesia, H. M. Soeharto, dan Siti Hartinah.

9 dari 12 halaman

Mayangsari Punya Anak Berapa?

Seperti yang diketahui, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari menjalin hubungan pernikahan secara siri, dan dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada tahun 2006.

10 dari 12 halaman

Mayangsari Lahir Tahun Berapa?

Mayangsari lahir pada 23 Agustus 1971. Saat ini, dirinya telah menginjak usia 52 tahun.

11 dari 12 halaman

Anak Mayangsari Sekolah di Mana?

Kini, Khirani Trihatmodjo telah bergabung sebagai mahasiswa. Dia telah memilih untuk menempuh studi di Melbourne, Australia, dan menetap di sana.

12 dari 12 halaman

Mayangsari Agama Apa?

Mayangsari diketahui menganut agama Islam.Ia sering membagikan momen-momen keagamaan seperti perayaan Idul Fitri di akun Instagram pribadinya, @mayangsari_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini