Sukses

8 Potret Mayangsari di Ultah ke-73 Putra Kedua Soeharto, Kumpul Keluarga Cendana

Mayangsari tampil akrab dengan keluarga Cendana saat acara kumpul bersama dalam acara ultag Sigit Harjojudanto, putra kedua Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari kembali membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga Cendana. Kali ini, istri Bambang Trihatmodjo itu datang dalam rangka ulang tahun Sigit Harjojudanto ke-73 pada 1 Mei kemarin. Sigit merupakan putra kedua Soeharto yang jarang tersorot.

Kedatangan Mayang dan Bambang pun disambut hangat oleh Sigit di kediamannya. Perayaan tersebut digelar sederhana di rumah, dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh keluarga. Selain tumpeng, ada pula kue ulang tahun besar yang melengkapi perayaan tersebut.

Dalam momen yang membahagiakan itu, hadir pula Tutut Soeharto dan Titiek Soeharto. Mayangsari juga memperlihatkan keakraban dengan dua kakak iparnya. Pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu tampak asyik mengobrol dengan Tutut dan Titiek.

Untuk diketahui, Sigit Harjojudanto memang sangat jarang terdengar dibanding anak Soeharto yang lain. Pria kelahiran tahun 1951 itu lebih menyukai dunia olahraga, dibanding bidang militer dan politik seperti sang ayah.

Kumpul lagi bersama keluarga Cendana, berikut ini potret Mayangsari di acara ultah putra kedua Soeharto, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @mayangsari_official pada Kamis (2/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah penampilan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo saat akan menghadiri acara ulang tahun Sigit Harjojudanto.

3 dari 9 halaman

2. Kehadiran Mayang disambut hangat oleh keluarga Sigit Harjojudanto di kediamannya. Bambang juga tampak menyapa kakak-kakaknya.

4 dari 9 halaman

3. Acara ulang tahun digelar sederhana di rumah dengan pemotongn tumpeng dan disaksikan oleh keluarga.

5 dari 9 halaman

4. Hadir juga Titiek Soeharto yang tampil khas dengan topi bundarnya. Mayang dan Titiek tampak asyik mengobrol dalam momen tersebut.

6 dari 9 halaman

5. Selesai acara utama, Mayangsari tampak mengobrol dengan Tutut dan mengikuti keluarga yang sedang bermain musik.

7 dari 9 halaman

6. Sigit Harjojudanto memang jarang tersorot dibanding anak Soeharto yang lain. Membuat momen yang diunggah Mayangsari mencuri perhatian.

8 dari 9 halaman

7. Dalam kesempatan yang istimewa ini, Mayang tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto bareng suami dan para saudara iparnya.

9 dari 9 halaman

8. Acara ulang tahun Sigit Harjojudanto ini dimeriahkan oleh keluarga dengan penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.