Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Prabowo dan Titiek Soeharto, Rukun Hingga Kini

Meski sudah 25 tahun bercerai, Prabowo dan Titiek Soeharto tetap menjalin silaturahmi baik dan rukun hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kesuksesan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan, yang kini melenggang menjadi calon presiden 2024, ada secercah cerita masa lalu tentang kisah cintanya dengan sang mantan istri, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto.

Prabowo pernah menjadi bagian dari keluarga Cendana. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menikah dengan Titiek pada tahun 1983. Menjalani rumah tangga harmonis selama 15 tahun, keduanya terpaksa berpisah lantaran panasnya kondisi politik pasca kerusuhan Mei 1998.

Meski tak lagi bersama sebagai pasangan suami-istri, namun Prabowo dan Titiek masih kerap bertemu dalam berbagai acara. Baik Prabowo maupun Titiek Soeharto juga tidak saling menikah lagi usai 25 tahun bercerai. Keduanya tetap menjalin silaturahmi baik dan rukun hingga kini.

Masing-masing juga masih beberapa kali mengunggah foto kenangan lawas yang memperlihatkan kebersamaan di waktu lampau. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, 6 potret lawas kebersamaan Prabowo dan Titiek Soeharto, Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya kisah cinta masa muda yang jarang terpublikasi, inilah momen wisuda Titiek Soeharto yang dihadiri oleh Prabowo Subianto.

3 dari 7 halaman

2. Menikah pada tahun 1983, pasangan ini mengusung pernikahan adat jawa. Prabowo muda tampil gagah dan tampan dengan pakaian militernya.

4 dari 7 halaman

3. Di momen kelahiran Didit Hediprasetyo, Prabowo tampak setia mendampingi Titiek Soeharto selama proses melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Saat Didit mulai tumbuh besar, kehidupan Prabowo dan Titiek pun selalu harmonis. Begitu juga dengan hubungan keluarga Prabowo dan keluarga Cendana.

6 dari 7 halaman

5. Di masa masih menjadi suami-istri, Prabowo dan Titiek sempat pergi ke Tanah Suci pada Juni 1991 silam. Kala itu keduanya tampak mengenakan pakaian ihram.

7 dari 7 halaman

6. Sudah bercerai 25 tahun silam, mereka masih beberapa kali mengunggah foto kenangan lawas yang memperlihatkan kebersamaan di waktu lampau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.