Sukses

Mayangsari Jadi Ketua Geng Arisan, Ini 6 Potret Mewahnya!

Liputan6.com, Jakarta Sejak dinikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari mengurangi kesibukan di dunia musik. Fokus Mayangsari kini mengurus suami dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, yang lahir pada 2006.

Selain berumah tangga, Mayangsari mengikuti sejumlah arisan. Pelantun “Harus Malam Ini” dan “Tiada Lagi” sering mengabadikan kebersamaannya dengan teman-teman geng arisan di akun Instagram.

Tak jarang, Mayangsari dan teman-teman arisan tampil dengan busana warna atau motif tertentu. Kompak sekaligus mewah, begitulah kesan yang kita dapat saat menilik sejumlah foto Mayangsari dengan teman-teman arisannya. Kali ini, Showbiz Liputan6.com memilih 6 potretnya untuk Anda. Simaklah.

2 dari 7 halaman

1. Early Valentine Arisan Kepompong

Early Valentine with Kepompong. Love u all,” tulis Mayangsari di akun Instagram menyertai fotonya bersama grup arisan Kepompong yang tampil kompak dengan baju pink.

Sensasi Valentine menguat bersama nuansa pink yang mereka kenakan. Penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1972, ini tampil cetar dengan gaun terusan tanpa lengan bermotif batik parang merah muda. By the way, sudah tahu, kan kalau Mayangsari dijuluki Buketu alias Ibu Ketua (arisan)?

3 dari 7 halaman

2. Arisan Kepompong Seragam Warna-warni

Kali ini tanpa janjian seragam, Mayangsari mengumpulkan teman-teman arisan Kepompong dengan baju warna-warni. Sejumlah seleb bergabung dalam geng arisan ini. Antara lain, Yuni Shara, Melly Goeslaw, Ussy Sulistiwaty, Momo mantan vokalis Geisha, hingga aktris senior Chintami Atmanegara.

I am lucky to have friends like Kepompong. Love u all (saya beruntung punya teman-teman seperti arisan Kepompong, sayang kalian semua,” ungkap Mayangsari.

4 dari 7 halaman

3. Undang Teman Arisan ke Purwokerto

Kurang cetar apa geng arisan ini? Tak hanya ngumpul di Jakarta. Agustus tahun lalu, Mayangsari mengundang teman arisan ke kampung halamannya di Purwokerto, Jawa Tengah. “Terima kasih sudah berkunjung ke Purwokerto #Arisan Social Club,” pamer Mayangsari di Instagram. Geng arisan ini tampil kompak dengan baju batik.

Berpose bersama geng arisan, Mayangsari tampil elegan dengan batik warna monokrom. Ia tampak menonjol di tengah dominasi batik merah yang dipakai anggota geng arisan.

5 dari 7 halaman

4. Nongkrong Bareng Geng Arisan Mulia

Setelah Kepompong dan Social Club, giliran kita mengenal geng Arisan Mulia. Mayangsari berkumpul dengan kelompok arisan ini disebuah lounge. Menampilkan tema kasual, Mayangsari tampil santai dengan atasan merah longgar yang dipadukan dengan kalung, celana jin biru, dan kacamata kuning.

Mayangsari membiarkan rambutnya tergerai. “Arisan Mulia jauh di mata dekat di hati ya shay saking jarang ketemu,” ujar Mayangsari sembari mengunggah foto geng arisannya.

6 dari 7 halaman

5. Arisan Mulia Dalam Warna Pastel

Geng arisan Mulia berkumpul lagi. Ditilik dari warna busana, tampaknya mengusung tema pastel alias warna-warna lembut. Mayangsari sendiri tampil dengan terusan lengan panjang ungu muda dengan aksen sabuk berukuran lebar untuk menghindari kesan monoton.

Penampilannya makin gaya dengan kacamata plus kalung hitam. Berkumpul di sebuah rumah makan, geng arisan Mulia sempat foto bersama. Wajah mereka tampak semringah.

7 dari 7 halaman

6. Arisan Kepompong Motif Floral

Setahun lalu, Mayangsari mengumpulkan geng arisan Kepompong untuk merayakan Valentine. Di Hari Kasih Sayang, Mayangsari and the gang tampil kompak dengan motif floral warna bebas.

Where there is love, there is life. Valentine with Kepompong (di mana ada cinta, di sana ada kehidupan. Valentine bersama Kepompong,” cuit pemilik album Kusalah Menilai. Cuitan ini dibalas salah satu anggota Kempompong, Iis Dahlia di kolom komentar. “Makasih kesayangan selalu menyenangkan kumpul sama Kepompong, ah,” cetus Iis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Firli Bahuri: Usulan Penyesuaian Gaji Diajukan Pimpinan KPK Lama
Artikel Selanjutnya
Doni Monardo: Pembatasan Sosial Skala Besar Jadi Babak Baru Lawan Corona