Sukses

Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Dapat Ucapan Selamat dari Mayangsari

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Pelantun “Cobalah Untuk Setia” dan “Mencintaimu” itu mewakili dapil (daerah pemilihan) Jawa Timur V yakni Malang Raya. Krisdayanti dikabarkan menang telak di dapil Jawa Timur V.

Pemilik album Sayang dan Cahaya dikabarkan meraup lebih dari 130 ribu suara, meninggalkan para calon wakil rakyat lainnya. Pada Jumat (27/9/2019) kemarin, Krisdayanti mengunggah data resmi hasil pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia di akun Instagramnya.

Krisdayanti mengunggah infografik hasil pemilu versi KPU untuk anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Menyertai infografik tersebut, Krisdayanti menyertakan status teks cukup panjang.

“Berikut nama-nama anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jatim V, Jatim VI, Jatim VII yang dilantik tanggal 1 Oktober 2019 di Jakarta. Jatim V: Andreas Eddy S (52.641 suara), Ahmad Basarah (104.914 suara), Krisdayanti (132.131 suara),” beri tahu bintang sinetron Doa dan Anugerah serta Istri Pilihan.

 

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Ia juga mencantumkan nama sejumlah anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur lainnya. Unggahan ini disukai ribuan warganet. Di kolom komentar, sang diva kebanjiran ucapan selamat.

Salah satunya, dari Mayangsari. Istri Bambang Trihatmodjo ini menulis, “Congrats Dear. Semoga amanah dan bisa mewakili suara masyarakat untuk kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik. Proud of you (bangga padamu)!” 

 

3 dari 3 halaman

Diingatkan Amanah

Warganet lain menambahkan, “Selamat mengemban tugas Mbak Yanti.” Yang lain menimpali, “Selamat ya, Mbak. Dengan suara terbanyak pertama duduk di legislatif, semoga amanah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.”