Sukses

Mayangsari Sentuh Perut Bambang Trihatmodjo dengan Cinta, Salah Satunya Pakai Petai

Pernikahannya Bambang Trihatmodjo adem ayem. Mayangsari membagikan rahasia agar selalu disayang suami.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 11 Juli 2011, Mayangsari dikaruniai seorang putri yang kini beranjak dewasa, yakni Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo adem ayem, sepi gosip. Beberapa kali Mayangsari memamerkan kemesraan dan kekompakan dengan suami saat menghadiri acara.

Tak jarang pula Mayangsari memperlihatkan isi meja makan saat hendak bersantap dengan suami dan anak. Baru-baru ini, ia memamerkan lagi hidangan yang tersaji di meja makan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Kangkung hingga Petai

Pelantun "Menunggu Keajaiban" dan "Tiada Lagi" ini mengunggah dua foto. Pertama, menampilkan nampan dari anyaman bambu berisi aneka sayur dari tumis kangkung, ayam goreng, tahu-tempe, sambal, hingga petai.

Foto kedua, berupa sajian di meja makan dengan beragam makanan dari tradisional hingga kekinian. Yang tradisional diwakili sayur asem kuah bening. Yang kekinian, cupcake dengan topping krim aneka warna.

3 dari 5 halaman

Rahasia Disayang Suami

Tak lupa, penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini menyuguhkan lalapan mentimun dan sayuran hijau segar. Foto kedua juga memperlihatkan dapur mewah yang didominasi warna abu-abu.

Menyertai unggahan ini di Instagram, Mayangsari menulis status teks ringkas, "Rahasia disayang suami. Sentuh perutnya dengan cinta. Oyyoyyy. Happy Friday."

4 dari 5 halaman

Reaksi Umi Pipik

Pemilik album Kusalah Menilai dan Rasa Cintaku itu membubuhkan beragam emotikon dari wajah penuh cinta hingga hati merah muda gemerlapan. Pertanda, Mayangsari bahagia dengan sajian lezat hari itu.

Dalam hitungan menit, unggahan ini disukai ribuan orang. Sejumlah seleb bereaksi di kolom komentar. Pedangdut Kristina berujar, "Aooww Yummyyyy and Uhhuyyy." Umi Pipik mencuit, "Mbak, duh enak bangeet."

5 dari 5 halaman

Pecel dan Telur Asin

Ini bukan kali pertama Mayangsari memamerkan makanan yang tersaji di meja ke muka publik. Pada 8 Maret 2020 misalnya, Mayangsari mengunggah foto pecel dan telur asin ke jagat maya.

"Selera Nusantara," ujarnya menyertai foto itu. Disukai 16 ribu orang, sejumlah seleb ngiler melihat kudapan Mayangsari. "Laper," cetus Bella Saphira dengan emotikon wajah berlinang air mata. Iis Dahlia menimpali, "Duh pecel kecombrang endolnyaaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.