Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 30 Januari 2020: Samudra Takut Tepergok Tante Novi

Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta kali ini tentang mobil Samudra dikisahkan datang. vVna dan Novi lihat dari teras. Sial kok selama ini gue nggak pernah liat Samudra bawa mobil sih?  Jadi ternyata dia udah sering bawa mobil jemput Cinta?

Kisah Samudra Cinta masih berlangsung. Samudra parkir dan keluar mobil. Dan dia kaget melihat Novi serta Vina yang berdiri depan rumah.. Samudra membatin waduh. gawat! malah tepergok tante Novi lagi?  Lagii ngapain coba mereka berdiri depan rumah kayak gitu?? 

Novi seret Samudra suruh duduk, dan ambilkan sarapan. Pas Rusdi, Andra, Nita dan Lala keluar kamar mau sarapan. Mereka semua heran lihat Samudra sudah duduk di ruang makan. Lila juga heran. Lila saya nggak salah lihat? Nyonya, ngajak Samudra sarapan bareng?

Saat itu Cinta melangkah keluar kamar dan Cinta kaget lihat Samudra sudah duduk di meja makan.. Bucin?  kok lo.. bisa duduk di situ?? Samudra senang lihat Cinta dan ah ini dia yg gue tunggu-tunggu muncul juga.

Samudra Cinta makin seru....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Mau Jemput

Samudra dan Cinta meluncur di dalam mobil Feri. di jalanan. Samudra: lo tau nggak sih gue sport jantung loh tadi. Gue pikir, mau dibantai sama nyokap lo. Ternyata eh diajak sarapan?!

Ariel meluncur di jalanan.. menuju depan rumah Cinta. Ngomel-ngomel sendiri karena kesiangan padahal dia mau jemput Cinta. Ariel tiba di depan rumah Vina.  Dan pas saat itu, Vina melangkah keluar dengan kesal..

Malah saat itu, mobil Ariel tiba di situ.  Dan Ariel melangkah turun. Ariel bertatapan sama Vina. Vina langsung salah sangka.. Vina: Ariel?  kamu .. aku nggak nyangka. jadi kamu tetep mau jemput aku??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.