Sukses

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar, Rizky Febian Ikut Menyaksikan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk keperluan autopsi, makam Lina mantan istri Sule akhirnya dibongkar. Sejumlah orang tampak ikut menyaksikan proses pembongkaran makam Lina mantan istri Sule di areal pemakaman Sekelimus, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (9/1/2020).

Bagi keluarga Lina mantan istri Sule, terutama Rizky Febian, putra sulung dari pernikahan bersama Sule, pembongkaran makam menjadi momen yang sangat penting.

Sebab, pembongkaran makam Lina mantan istri Sule merupakan tindak lanjut dari laporan polisi yang sudah dibuat Rizky Febian.

Rizky Febian mengaku kematian ibunda terasa janggal. Ia juga menginginkan pemeriksaan lebih lanjut mengenai apa sebenarnya yang menyebabkan Lina mantan istri Sule mengembuskan nafas terakhir.

 

 

2 dari 5 halaman

Dilakukan Sejak Kamis Pagi

Hal itu dibenarkan oleh adik bungsu Lina, Ariani. Ia mengatakan bahwa proses pembongkaran makam Lina dilakukan sejak Kamis pagi. "Iya benar. Sudah selesai tadi pagi," kata adik Lina.

 

3 dari 5 halaman

Autopsi

Setelah itu, jenazah Lina segera dilakukan autopsi. Hanya saja Ariani belum bisa memastikan di mana proses autopsi jenazah akan dilakukan.

 

4 dari 5 halaman

Lokasi Rumah Sakit

Sayangnya, Ariani tak mengetahui dimana jenazah Lina mantan istri Sule bakal diautopsi. "Saya kurang tahu di rumah sakit mana, karena saya nggak datang," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Rizky Febian Menyaksikan

Lebih lanjut, Ariani mengatakan bahwa putra sulung Lina, Rizky Febian ikut hadir menyaksikan proses pembongkaran makam. Selain Rizky, adiknya yaitu Putri Delina juga hadir.

"Keluarga termasuk anak-anaknya. Kalau di lokasi ada anak-anaknya. Ada Rizky Febian dan Putri," kata adik Lina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teddy Dituding Masih Berutang pada Ibunda Lina Jubaedah
Artikel Selanjutnya
Nunung Menangis Setiap Nonton Sule dan Andre di Televisi