Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 19 September 2019: Pertemuan dengan Tania Tak Sesuai Harapan Rayhan

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda berlanjut. Bu Dian putuskan Tania pulang saja ke Jakarta. Biar bisa istirahat. Kamu siapin aja barang-barang kamu, ibu akan minta Biru buat anter kamu. Tania mengangguk.

Sementara itu di episode Cinta Anak Muda kali ini juga, Marissa malah dadah-dadah nyebelin ke Tania. Cepetan keluar. Kita mau latihan nih. Tania menatap Marissa kesal.

Tania beres-beres di kamarnya. Kesal karena dia dikeluarkan dari di D’Angel. Padahal udah sejauh ini aku latihan. Saat itu Tania baru inget HP-nya masih ada di Tiffany. Mau minta tapi kan mereka lagi latihan.

Karina tanya : gimana, ky? kamu jadi ketemu Tania ngga?

Rayhan bilang ketemu tapi nggak sesuai harapan. Ini aku udah balik lagi ke kost.

Saksikan Cinta Anak Muda sampai tuntas...

 

 

 

2 dari 2 halaman

Di Kost Rayhan

Riri angkat telfon Yogi. Dan, Yogi tanya gimana sama Roni? Riri bilang: jadi elo yang suruh Roni ke sana ya? Yogi: Wah keterlaluan si Roni. Ya udah maaf ya Ri. Ntar gue cariin lo cowok lain deh. Tapi Riri bilang nggak perlu. Riri udah punya cowok. Yogi heran. Siapa?

Rayhan melamun. Ada langkah kaki yg datang. Bikin kesan Tania yang datang. Eh ternyata yang datang Karina. Karina bilang dia cemas sama Rizky jadinya dia ke sini.. Emangnya ada masalah apa sih Ky? Soalnya Tania aku telfon juga nggak angkat..

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Beginilah Gaya Menggemaskan Megan Domani di Sinetron Cinta Karena Cinta
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 14 Oktober 2019