Sukses

Antar Anak ke Pesantren, Nikita Mirzani Kenakan Hijab Syari

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukan, Nikita Mirzani menyempatkan diri mengantar anak sulungnya, Laura Meizani, ke sekolah. Ia mengantar Laura ke pesantren yang terletak di Tangerang, Banten.

Aktivitas ini ia perlihatkan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia menulis pesan untuk sang buah hati selama menempuh pendidikan di pesantren.

"Anak Perempuan ku tersayang kakak Laura. Mimi cuma mau bilang I'm proud to be your mother. Belajar yang rajin di sana. Mimi yakin kakak lolly pasti bisa," tulis Nikita Mirzani, Senin (15/7/2019).

Dalam foto itu, Nikita Mirzani mengenakan busana serta hijab syari berwarna hitam. Begitu juga dengan sang anak yang memakai busana syari berwarna putih.

 

2 dari 2 halaman

Apresiasi Warganet

Warganet pun mengapresiasi keputusan Nikita Mirzani yang menyekolahkan anaknya ke pesantren. Sebagai orangtua, tentu Nikita ingin Laura Meizani mendapat pendidikan agama yang baik.

"Akan menyelamatkan ibunya kelak di akhirat amin," imbuh pemilik akun Instagram @aklputrianita.

"Seburuk-buruknya orangtua dan sebaik-baiknya orangtua pasti berharap anak-anaknya menjadi soleh dan soleha," tambah @risky_dewinita.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengacara Tuding Nikita Mirzani Jagoan karena Persulit Mantan Suami Bertemu Anak
Artikel Selanjutnya
Sajad Ukra Tak Berniat Bawa Kabur Anak Nikita Mirzani