Sukses

Sutradara Avengers: Endgame Anggap Tikus sebagai Penyelamat Dunia

Dalam Avengers: Endgame, terdapat satu adegan yang memperlihatkan seekor tikus menyelamatkan salah satu karakter.

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi heroik para jagoan Marvel dalam Avengers: Endgame, telah sukses menimbulkan decak kagum sekaligus rasa haru. Pertemuan kembali Iron Man, Captain America, dan Thor saat melawan Thanos, seakan menjadi pemuas dahaga tersendiri bagi fans.

Meskipun para superhero dalam Avengers: Endgame berhasil menyelamatkan dunia, duet sutradara Joe dan Anthony Russo berpendapat lain. Mereka malah menganggap satu sosok yang tak terlalu menarik perhatian penonton sebagai penyelamat dunia dalam film ini.

"Inilah yang terjadi, tikus menyelamatkan seluruh alam semesta," kata Joe Russo, kepada situs Chinese Youth Circle, seperti disampaikan cbr.com, Rabu (1/5/2019).

Memang dalam Avengers: Endgame, terdapat satu adegan yang memperlihatkan seekor tikus tak sengaja menyelamatkan salah satu karakter. Momen tersebut lalu berpengaruh besar terhadap keutuhan dunia kembali yang sempat dikacaukan oleh Thanos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Masa Depan

"Ini memang kebetulan yang besar, jadi Doctor Strange hanya melihat kemungkinan ini dalam 14 juta potongan. Dalam jutaan potongan lainnya, si tikus tidak menekan tombol, dan yang terakhir tidak terjadi," lanjut Joe Russo.

Dalam masa depan yang tak terhitung jumlahnya, hanya ada satu masa depan di mana si tikus menekannya dan dunia diselamatkan," tambahnya.

Avengers: Endgame kembali menampilkan enam karakter utama dalam film The Avengers serta dua karakter bertahan yang filmnya rilis setelah Avengers: Infinity War, yakni Ant-Man dan Captain Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini