Sukses

Chris Pratt Bocorkan Video Terlarang Avengers: Endgame

Chris Pratt tak peduli telah melanggar aturan ketat yang diberlakukan saat syuting Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menjadi rahasia umum, Marvel Studios benar-benar menutup rapat segala hal yang berkaitan dengan Avengers: Endgame. Ini tentu saja dilakukan demi menghindari kebocoran jalan cerita dan kejutan dalam film garapan Anthony dan Joe Russo ini. 

Tapi ternyata justru ada satu bintang Avengers: Endgame yang membandel. Dia, adalah pemeran Star Lord, Chris Pratt. 

Ia merekam suasana di lokasi syuting Avengers: Endgame. Padahal, ini adalah perbuatan yang benar-benar dilarang. Ia bahkan membagikan video ini lewat Instagram pribadinya pada Senin (29/4/2019) kemarin.

Dalam video itu, hampir semua bintang Avengers: Endgame ada di sana. Ada Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Dave Bautista, Tom Holland, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Don Cheadle, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, dan tentu saja Chris Pratt sendiri. Ada juga pemeran pengganti untuk karakter Nebula dan Gamora.

"Aku ingat sangat terkesan dalam momen di lokasi @avengers ini. Nggak ada yang boleh merekam apa pun dengan ponsel mereka. Aku bilang, masa bodoh," tutur Chris Pratt dalam keterangan videonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Aturan

"Enggak ada aturan yang bisa menghentikanku untuk meraih kesempatan sekali seumur hidup buat merekam kumpulan para bintang, sebuah grup yang kemungkinan nggak akan berada dalam satu ruangan lagi. Kami sangat diberkati," tulis Chris Pratt menambahkan.

Chris Pratt sendiri terdengar bicara, "Ini benar-benar video ilegal." Chris Evans sang Captain America pun sadar apa yang dilakukannya rekannya ini dan berkomentar, "Masalah besar!"

3 dari 3 halaman

Captain America hingga Thanos Ikut Berkomentar

Setelah Chris Pratt mengunggah video tersebut, Chris Evans juga memberi komentar di Twitter-nya. "Ini luar biasa. (Aku mungkin atau mungkin juga tidak, telah mencuri beberapa video keren," tulisnya.

Sampai berita ini ditulis, video ilegal Chris Pratt di Instagram itu sudah ditonton lebih dari 14 juta kali. Sejumlah bintang Marvel Cinematic Universe seperti Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, hingga Josh Brolin, memberikan komentar mereka di video tersebut. (Kapanlagi.con/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.