Sukses

Syahrini Tak Bisa Menolak Takdir Berjodoh dengan Reino Barack

Syahrini menilai Reino Barack sebagai jodoh yang digariskan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan Reino Barack bukan hal yang pernah dipikirkan Syahrini. Sebelumnya, ia pun pernah menjalani percintaan dengan beberapa pria, tapi kandas di tengah jalan.

Hingga akhirnya berjodoh dan menikah dengan Reino Barack, Syahrini menganggap hal tersebut merupakan bagian dari kuasa Tuhan.

Sebagai manusia biasa, kata Syahrini, ia juga tak dapat melawan kehendak takdir jodoh yang sudah digariskan Tuhan untuknya.

"Kalau jodoh sudah datang, aku sebagai manusia dan wanita biasa tidak bisa mengelak dan menolak lagi," kata Syahrini, saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takdir Tuhan

Syahrini hanya bisa menerima apa yang sudah digariskan untuknya. Baik rezeki, maut hingga jodoh yang mendampinginya.

"Itu (menikah dengan Reino) adalah ketetapan Allah, qodarallah," Syahrini menegaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Diamini Reino Barack

Perkataan Syahrini itu juga diamini oleh Reino Barack. Meski baru sebentar menjalin kasih dengan Syahrini, ia tak ragu untuk meminang penyanyi kelahiran Bogor tersebut.

"Setelah 10 hari ke Tokyo, saya yakin inilah dia (Syahrini) orangnya. Memang kayak dikasih petunjuk atau hidayah," ucap Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.