Sukses

Benarkah Ini Nama Anak Raisa - Hamish Daud?

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud, baru saja dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud, baru saja dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan. Raisa dikabarkan menjalani proses persalinan pada Selasa (12/2/2019), sekitar pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Jakarta Selatan.

Namun hingga kini, baik Hamish Daud maupun Raisa belum memberikan keterangan resmi terkait berita bahagia tersebut. Adapun para awak media yang menunggu sejak pagi di rumah sakit tersebut tak diberikan izin untuk masuk dan melakukan wawancara.

Sebuah akun gosip di instagram muncul dan mengunggah sebuah foto bayi perempuan yang disebut-sebut sebagai putri pertama Raisa dan Hamish. Dalam keterangan tersebut, disebutkan nama dari bayi perempuan itu.

"Mirip mbak Raisa atau babang Hamish????WELCOME Zalina Rayne Wyllie," tulis akun igtainment, Rabu (13/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telusuri

Dari hasil berselancar di mesin telusur, ditemukan arti dari nama yang diberikan untuk anak Raisa Andriana dan Hamish Daud yang dihimpun dari laman carinamabayi.com.

3 dari 3 halaman

Ini Artinya?

Zalina berarti cahaya dalam bahasa Perancis. Sedangkan Rayne berarti pengawal bijaksana jika jenis kelamin laki-laki.

Sementara untuk jenis kelamin perempuan berarti humanis, idealis, penolong, dan petualang. Dan untuk nama akhiran Wylie diambil dari nama keluarga Hamish Daud, yang berarti penuh semangat dan selalu diberkati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.