Sukses

Selamat, Raisa Melahirkan Anak Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud sepertinya tengah berbahagia. Setelah menunggu selama sembilan bulan lamanya, pelantun "Kali Kedua" itu kabarnya telah melahirkan buah hatinya yang pertama.

Raisa telah melahirkan malaikat kecilnya di salah satu rumah sakit ibu dan anak di bilangan Jakarta Selatan, pada Selasa (12/2/2019) dini hari.

Kabar tersebut didapat dari keterangan salah satu petugas bagian administrasi rumah sakit. Ia membenarkan bahwa artis bernama Raisa telah melahirkan di rumah sakit tersebut.

"Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2," ucap petugas rumah sakit yang tak ingin disebutkan namanya kepada wartawan, Selasa (12/2/2019) malam.

 

2 dari 2 halaman

Bayi Perempuan

Sayangnya petugas pencatat administrasi tersebut enggan memberi keterangan lebih lanjut. Namun saat pewarta bergegas ke luar, salah satu petugas keamanan bersedia memberi keterangannya soal kelahiran Raisa.

Petugas itu menyatakan bahwa artis berusia 28 tahun tersebut melahirkan bayi perempuan lewat prosedur operasi.

"Semalam jam 2.00 caesar. Ada orangtuanya juga. Caesar biasa empat hari pemulihan tiga hari, anaknya perempuan," papar petugas keamanan tersebut pada wartawan.